Tips untuk Pemula saat Bermain Tower of Fantasy

by
Bermain Tower of Fantasy

Optimalkan farming, grinding, serta pertempuran Kamu dengan panduan Menara of Fantasy komplit selanjutnya ini. Aman berupaya!

Apakah Kamu sempat mengikuti Menara of Fantasy? Permainan dengan visual yang bagus versi bumi Anime ini ialah salah satu yang sangat ditunggu kehadirannya.

Menara of Fantasy ialah permainan yang diluncurkan awal kali pada 16 Desember 2021. Dikala itu permainan ini cuma diluncurkan buat area Cina saja, alhasil para pemeran yang mau menjajalnya, terdesak wajib main di server Cina, ataupun cuma dapat menyaksikan saja.

Tetapi, dekat 7 bulan setelah itu, tipe garis besar Menara of Fantasy ditentukan luncurkan, persisnya pada bertepatan pada 11 Agustus 2022.

Banyak sekali orang yang terpikat sebab penasaran ataupun cuma semata- mata mau berupaya. Saking besarnya antusiasme pemeran, pra- registrasinya sanggup mendobrak nilai lebih dari 3 juta kali.

Banyak pula yang berpikiran kalau Menara of Fantasy ialah permainan yang hendak menandingi ketenaran Genshin Impact, yang telah terlebih dulu berhasil dengan cara mendunia. Tidak bisa dibantah, keduanya mengutip tema yang serupa, walaupun dengan jenis yang jauh berlainan.

Saat sebelum mengawali petualangan di Menara of Fantasy, terdapat bagusnya Kamu butuh mengenali beberapa data bawah yang terdapat ada di permainan MMORPG ini, alhasil Kamu tidak butuh kebimbangan esoknya.

Baca Juga : Nama FF Keren

1. Kustomisasi Karakter

Salah satu fitur harapan di Menara of Fantasy merupakan kostumisasi kepribadian yang amat beraneka ragam. Seluruh wujud raga serta performa kepribadian, dapat Kamu atur semau batin. Saking banyaknya opsi yang diserahkan, bisa jadi saja Kamu akan

Baca Juga :   Ini Dia Lineup Game Baru Nintendo Indie World Mei 2022!

menghabiskan durasi sangat lama di menu kustomisasi.

Tetapi bila Kamu tidak sangat hirau dengan kostumisasi kepribadian ataupun tidak percaya dengan keahlian menghiasi Kamu, Kamu dapat menggunakan fitur Preset, yang berisikan beraneka ragam kepribadian sedia gunakan. Istimewanya lagi, bermacam preset yang diadakan, didesain langsung oleh komunitasnya sendiri.

Buat memandang koleksi Preset yang komunitas punya, Kamu lumayan memencet tombol Lobby, kemudian Kamu hendak diserahkan beraneka ragam opsi kepribadian Preset yang variatif.

Dikala Kamu lagi mengonsep kepribadian Kamu, yakinkan buat tidak memencet tombol Random ataupun Reset, sebab kedua tombol itu hendak membuang kepribadian yang telah Kamu konsep. Memakai fitur Undo, bila Kamu tidak terencana memencet 2 tombol itu.

2. Simulacra( Kepribadian)

Serupa semacam permainan Gacha yang lain, Menara of Fantasy pula mempunyai beraneka ragam kepribadian, yang dapat Kamu miliki. Jika sedemikian itu, buat apa terdapat kepribadian lagi, bila pemeran telah sulit lelah merancang kepribadian mereka?

Nyatanya kepribadian, ataupun Simulacra, cuma bertabiat selaku skin saja di Menara of Fantasy. Dikala pemeran memperoleh suatu Simulacra, beliau pula hendak langsung memperoleh senjatanya yang bertabiat istimewa, dengan bermacam rarity,.

Jadi, Kamu dapat mengenakan Simulacra komplit dengan senjatanya, ataupun ambil senjatanya saja, kemudian memakainya dengan kepribadian hasil konsep Kamu sendiri.

Bila Kamu mau mengenakan Simulacra khusus, perbedaannya cuma terdapat di dampak visual senjata hendak lebih baik, dikala Simulacra itu mengenakan senjata SIgnature- nya.

Terdapat pula sistem Awaken, yang hendak menaikkan dampak adem ayem kepribadian. Buat membuka dampak adem ayem itu, Kamu dapat membagikan hadiah pada Simulacra itu. Tiap Simulacra mempunyai preferensi Gift mereka tiap- tiap. Preferensi itu dapat Kamu amati di Awaken Gift. Dampak pasifnya dapat Kamu amati di menu Information.

Baca Juga :   Download Game Bigbang Pongs

3. Sistem senjata Menara of Fantasy

Tiap pemeran dapat bawa 3 buah senjata sekalian. Tiap senjata mempunyai skillkit yang berbeda- beda, mulai dari serbuan lazim, keterampilan, sampai aerial attack. Di ToF, senjata dipecah jadi 3 jenis, ialah Defense, Support, serta DPS. Dari istilahnya saja, jenis senjata ini lumayan gampang dimengerti.

Guna dari jenis senjata ini merupakan buat mengaktifkan suatu buff yang diucap Weapon Resonance, dengan memakai campuran jenis dari ketiga senjata yang lagi digunakan. Terdapat 4 tipe Weapon Resonance di dalam Menara of Fantasy, ialah:

Tidak hanya jenis, senjata pula mempunyai sistem bagian. Bila jenis senjata hendak memberkan buff pada pemeran, hingga bagian hendak membagikan debuff pada kompetitor.

Terdapat 4 tipe bagian yang terdapat di Menara of Fantasy, ialah Grievous, Volt, Flame, serta Ice. Nilai serta lama dari dampak yang diserahkan hendak bermacam- macam, serta mengarah tergantung dengan rarity dari senjata itu.

Sesungguhnya terdapat pula Element Resonance, tetapi Resonance jenis ini cuma terdapat di karakter- karakter limited, serta tiap kepribadian limited pula mempunyai dampak Resonance yang berlainan, walaupun julukan Resonance- nya yang serupa. Metode mengaktifkan Element Resonance ini merupakan dengan memakai 2 senjata dengan bagian yang serupa.

4. Eksplorasi

Mengangkat tema Open World, Menara of Fantasy menawarkan pengalaman investigasi map yang lumayan melegakan. Terlebih, pemeran ditawarkan Nucleus yang amat banyak, yang terhambur di semua map Menara of Fantasy.

Selaku pendatang baru, dianjurkan buat mengakulasi Nucleus itu sebesar yang Kamu dapat, paling utama Gold Nucleus.

Tiap 1 Gold Nucleus dapat dipakai buat 1 kali Gacha di banner standar. Jadi, terus menjadi banyak gacha yang Kamu jalani, hingga terus menjadi banyak pula SSR yang dapat Kamu miliki.

Baca Juga :   Black Myth Wukong Kembali Unjuk Trailer Gameplay dan Cutscene Terbaru

Umumnya, Nuclues terkunci di balik bermacam berbagai Puzzle. Terdapat 2 tipe Nucleus yang terhambur di denah dengan cara free, ialah Black Nucleus serta Gold Nucleus. Keduanya diisyarati dengan titik putih di denah.

Bila Kamu kesusahan buat membongkar suatu Puzzle, beberapa besar metode memecahkannya merupakan dengan membukanya dengan bagian khusus, memakai Relic ataupun Gadget khusus, ataupun serbuan khusus, semacam Plunge Attack.

Sumber: kilaudigitalflobamora.id

No More Posts Available.

No more pages to load.