Tier List Genshin Impact Terbaik 3.3 Desember 2022 Terbaru, Terlengkap dari Level A – SS!

by

Penasaran dengan tier list Genshin Impact terbaik 3. 3 Desember 2022 terkini? Kalian dapat baca keterangan ini buat mengetahu kabar lengkapnya.

Dikala ini terdapat 60 kepribadian yang ada di Genshin Impact. Terlebih baru- baru ini Genshin Impact kehadiran 2 kepribadian terkini ialah Wanderer serta Faruzan. Jadi buat membuat aransemen regu angan- angan, kayaknya bukan perihal yang susah.

Tetapi dengan sedemikian itu banyaknya senjata, keterampilan, kenaikan bentuk yang berlainan, dan lain- lain, perihal itu dapat pengaruhi cara penentuan kepribadian. Sebab tiap kepribadian hendak memiliki tingkatan DMG ataupun guna yang berlainan bila dipadukan dengan item- item khusus.

Oleh sebab itu, tiap Wisatawan direkomendasikan buat memantau tier list kepribadian Genshin Impact tiap bulannya. Dengan sedemikian itu Wisatawan dapat ketahui kepribadian mana yang‘ badass’ di bulan itu, serta mana yang dapat dijadikan pengganti.

Tier List Genshin Impact Terbaik 3. 3 Desember 2022

Alibi Kepribadian Dapat Masuk ke Tingkat SS

a. Wanderer

b. Nahida

c. Nilou

d. Yelan

e. Raiden Shogun

f. Ayaka

gram. Zhongli

h. Ganyu

i. Kazuha

j. Bennett

k. Hu Tao

l. Xingqiu

meter. Sangonomiya Kokomi

n. Xiangling

o. Venti

p. Xiao

What’ s Next?

Tier List Genshin Impact Terbaik 3. 3 Desember 2022

Butuh kalian ketahui, dengan cara biasa dikala sesuatu kepribadian terdapat di tier besar, itu maksudnya ia merupakan kepribadian Genshin Impact terbaik dalam kedudukannya. Tidak hanya itu kepribadian itu tidak susah buat di- build, serta dapat berdiri sendiri nama lain tidak terkait dengan kawan regu party- nya.

Sebaliknya buat kepribadian di tier lebih kecil, maksudnya dapat digunakan selaku pengganti kepribadian lain. Tidak hanya itu kepribadian itu umumnya menginginkan build atau regu yang lebih khusus supaya bermanfaat.

Dalam tier list Genshin Impact, terdapat sebagian tingkat kepribadian yang butuh kalian ketahui. Kepribadian dengan tingkat paling tinggi hendak terdapat di tingkatan SS. Sebaliknya buat kepribadian tingkat terendah hendak terdapat di tingkatan D.

Buat memandang tier list Genshin Impact Terbaik 3. 3 Desember 2022 terlengkap, kalian dapat amati bagan di dasar ini:

Level Karakter

SS Wanderer, Nahida, Nilou, Yelan, Raiden Shogun, Kamisato Ayaka, Zhongli, Ganyu, Kaedehara Kazuha, Bennett, Hu Tao, Xingqiu, Sangonomiya Kokomi, Xiangling, Venti, serta Xiao.

S Yoimiya, Jean, Klee, Eula, Albedo, Tartaglia, Kamisato Ayato, Arataki Itto, Fischl, Tighnari, Shenhe, Yae Miko, Keqing, Cyno, Kuki Shinobu, serta Toma..

A Faruzan, Layla, Candace, Dori, Yun Hantu, Gorou, Diona, Kujou, Qiqi, Beidou, Sucrose, Rosaria, Noelle, Yanfei, Mona, Diluc, Collei, Wisatawan( Dendro), serta Heizou.

B Razor, Barbara, Aloy, Sayu, Wisatawan( Geo), serta Chongyun.

C Lisa, Amber, Xinyan, Ningguang, Kaeya, Wisatawan( Electro), serta Wisatawan( Anemo).

Baca Juga :   Eksplorasi Fitur Unggulan Game Royal Dream: Membangun Kerajaan Impian Anda

Alibi Kepribadian Dapat Masuk ke Tingkat SS

Kali ini aku cuma hendak menarangkan alibi kepribadian dapat masuk ke tingkat SS. Mengapa sedemikian itu? Sebab tingkat SS merupakan yang sangat besar. Jadi karakter- karakter yang masuk di dalamnya telah tentu amat eksklusif serta powerful.

Jika bertepatan kalian memiliki kepribadian tingkat SS, kalian asian amat sangat. Paling tidak kalian bisa jadi dapat melampaui Lilitan Abyss bulan ini dengan mudah. Terlebih jika kalian mencampurkan tiap kepribadian dengan kompisisi regu yang ok.

a. Wanderer

Wanderer merupakan kepribadian Anemo Catalyst dalam Genshin Impact. Wanderer memiliki kemampuan spesial ialah dapat membuat cincin Anemo, dikala beliau melayang serta melanda dari atas.

banner genshin impact 3. 3

Cincin Anemo itu hendak menabur jadi awan sepanjang ledakannya. Tiap semprotan bagian yang pergi hendak membagikan buff, terkait pada bagian yang beradu dengannya.

b. Nahida

Nahida merupakan kepribadian loli kesayangan Wisatawan dikala ini. Dendro Archon ini sekita dinamai selaku kepribadian OP di Genshin Impact. Perihal ini sebab Nahida sanggup membagikan sinergi yang luar lazim buat kebanyakan kepribadian Genshin Impact.

Terlebih memandang capaian Elemental Burst Nahida yang amat besar. Dikala terdapat di dasar kubah Dendro- nya, badan party dapat acara Dendro serta menggunakan dampak bagian itu buat tingkatkan DMG ke kompetitor.

Kewajiban Wisatawan dikala memperoleh Nahida cuma satu. Yakinkan kalian gunakan build Nahida terbaik. Dengan sedemikian itu betul- betul dapat merasakan alangkah powerful- nya kepribadian loli ini.

c. Nilou

Nilou merupakan kepribadian bintang 5 berelemen Hydro dari Sumeru. Kepribadian wangy yang satu ini bisa jadi nampak lemas lemah lembut serta ayu.

Tetapi janganlah salah, jika di- build dengan bagus, Nilou dapat berganti jadi kepribadian memadamkan loh. Nilou mencampurkan aksi tariannya yang elok dengan kemampuan anggar memadamkan.

d. Yelan

Sejenak, Yelan bisa jadi nampak mendekati dengan Xingqiu tetapi tipe bintang 5. Jika dibanding dengan kepribadian lebih dahulu, kalian tidak butuh repot menciptakan senjata serta artefak yang sempurna buat Yelan.

Optimalkan saja build Yelan supaya ia dapat jadi kepribadian sub- DPS yang amat bagus. Setelah itu pasangkan Yelan dengan karakter- karakter khusus buat melampaui tingkat susah di Lilitan Abyss.

e. Raiden Shogun

Dikala Raiden Shogun awal kali gabung Genshin Impact, tidak sedikit Wisatawan yang meragukan kemampuannya. Alasannya bagian Electro dahulu ditaksir‘ kurang badass’ dalam melibas kompetitor.

Tetapi sehabis pemeran sukses mengoptimalkan kemampuannya, Raiden Shogun sukses jadi salah satu kepribadian terbaik di Genshin Impact. Dikala di- build dengan betul, Raiden Shogun dapat menciptakan tenaga yang tidak masuk ide. Raiden Shogun pula gampang dimasukkan ke bermacam regu.

Baca Juga :   Dianggap “Bermasalah”, Brave dan DuckDuckGo Blokir Fitur Google AMP

f. Ayaka

Ayaka merupakan kepribadian Cyro Sword dalam Genshin Impact. Banyak Wisatawan yang meletakkan ekspektasi buat Ayaka, serta perihal itu memanglah pantas- pantas aja.

Meski Ayaka tidak memiliki DMG output paling tinggi di permainan, tetapi Ayaka dapat di- build ke dalam role DPS. Menariknya di bagian lain, Ayaka pula dapat penuhi role selaku sub- DPS jika dibutuhkan.

gram. Zhongli

Geo Archon ini menyuguhkan keterampilan Geo serta dengungan bagian Geo yang amat besar. Apalagi semenjak pembaharuan 1. 3, hasil dari DMG Geo yang diperoleh Zhongli telah bertambah ekstrem.

Zhongli tidak cuma sanggup membagikan DMG yang sebanding dengan kepribadian S- tier. Tetapi keahlian Jade Shield- nya pula amat efisien. Perihal itu buatnya dapat dijadikan selaku kepribadian DPS, sekalian mensupport kedudukan hybrid.

h. Ganyu

Ganyu serta senjata busurnya teruji sanggup menandingi daya serbuan bawah Diluc. Tidak hanya itu, Ganyu memiliki keahlian istimewa buat menembakkan bermacam tipe panah Cryo cuma dengan serbuan bermuatannya.

Tidak cuma itu, Ganyu pula populer selaku kepribadian yang memiliki AoE DMG luar biasa besar. Dengan keahlian AoE yang kokoh, Ganyu dapat lalu membekukan sembari menyakiti musuhnya. Tidak cuma itu, Ganyu pula populer selaku salah satu badan‘ Regu Morgana‘ Genshin Impact loh.

i. Kazuha

Kazuha merupakan salah satu kepribadian harapan banyak Wisatawan. Soalnya Kazuha dapat dikatakan selaku kepribadian yang‘ luar biasa serbaguna’ di Genshin Impact.

Dikala di- build dengan maksimum, kepribadian Anemo Sword ini dapat menciptakan DMG yang amat besar‘ meski sendiri.’ Jika kalian dapat memasukkannya ke dalam aransemen regu yang memafaatkan respon elemental, jumlah DMG Kazuha betul- betul mencengangkan.

j. Bennett

Gimana kepribadian bintang 4 dapat masuk tingkat SS? Janganlah salah, Bennett dapat memuat kedudukan pendukung di bermacam aransemen regu. Bennett sanggup membagikan kenaikan DMG pada seluruh badan regu.

Tidak cuma itu, Bennett pula memiliki keahlian buat heal, serta dapat membagikan DMG kala diperlukan. Jadi dapat dikatakan, Bennett merupakan kepribadian‘ all- in- one’ Genshin Impact yang sempurna.

k. Hu Tao

Dapat dikatakan Hu Tao merupakan kepribadian wanita harapan sejuta pemeluk Wisatawan. Sebabnya tidak main- main, soalnya konsumen Polearm Pyro ini dapat membagikan DMG luar biasa besar jika di- build dengan betul.

Dengan cara biasa, Hu Tao bisa jadi tidak dapat membagikan banyak DMG melalui searangan AoE semacam Diluc. Tetapi output DMG- nya kepada sasaran tunggal amat ok, serta seperti itu yang buatnya bernilai.

l. Xingqiu

Xingqiu dapat dikatakan selaku tipe cowoknya Yelan. Tidak hanya penampilannya nyaris mendekati dengan Yelan, Xingqiu pula bersama konsumen film Hydro serta senjata anggar.

Baca Juga :   Ciri-ciri Game Penghasil Uang Prima yang Terbukti Work: Tips Memilih Game yang Tepat untuk Menghasilkan Uang

Hanya kelainannya, Xingqiu merupakan kepribadian bintang 4. Tetapi meski hanya kepribadian bintang 4, tetapi Xingqiu dapat jadi Bermain DPS yang memadamkan loh. Hydro DMG yang beliau timbulkan dapat amat besar. Kuncinya, kalian cuma butuh memilah artefak yang pas buat nge- build Xingqiu.

Kita bertemu serupa atasan kuil Sangonomiya. Wanita yang satu ini naik ke tier list Genshin Impact bulan ini. Sementara itu di bulan kemudian, Kokomi sedang terdapat di tingkat S.

Dalam Wajar Attack, Kokomi hendak melaksanakan 3 serbuan beruntun berupa ikan berenang, yang dapat membagikan Hydro DMG.

Sebaliknya dikala Charged Attack, Kokomi hendak komsumsi beberapa energi buat membagikan DMG bonus pada Zona of Effect Hydro DMG dalam durasi pendek.

Jika Elemental Burst- nya, Kokomi akan melambung serta turun ke tanah serta membagikan DMG pada seluruh rival yang terdapat di zona itu.

n. Xiangling

Xiangling bisa jadi tidak membagikan DMG jarak dekat paling tinggi cuma dengan Polearm- nya. Tetapi janganlah salah, Xiangling merupakan salah satu kepribadian Pyro terbaik di Genshin Impact.

Skill- nya merupakan menjatuhkan boneka Gouba yang dapat memancarkan api dengan cara otomatis ke rival. Tidak hanya itu, Elemental Burst- nya dapat melemparkan boomerang api sepanjang 10 detik. Jika di- build dengan bagus, Elemental Burst- nya dapat membagikan DMG yang amat besar loh.

o. Venti

Venti pula tidak takluk memadamkan loh di tier list kali ini. Kepribadian bintang 5 Anemo ini berguna amat sangat dalam pembentuan Regu Morgana yang legendaris.

Bertepatan di tier list kali ini, sebagian kepribadian Regu Morgana masuk dalam catatan. Bayangkan jika mereka seluruh kalian campurkan jadi satu, serta digunakan buat melawan kompetitor di Lilitan Abyss, tentu akan mantul.

p. Xiao

Xiao merupakan salah satu kepribadian lama di Genshin Impact. Xiao ialah DPS Anemo terkuat di Genshin Impact dikala ini. Xiao lazim dipakai selaku Bermain DPS, alhasil Build DPS banyak dipakai oleh para traveller.

Xiao bisa menolong party dengan bermacam metode. Tidak cuma keahlian Strong AoE kepunyaannya, namun pula keahlian pasifnya menolong badan party buat mengirit mengkonsumsi energi.

What’ s Next?

Ok itu ia tier list Genshin Impact terbaik 3. 3 Desember 2022. Jika kepribadian favoritmu tidak masuk tingkat SS, tidak butuh patah antusias.

Walaupun karaktermu masuk tingkat C, kalian senantiasa dapat mengoptimalkan mereka kenapa. Triknya ialah dengan memakai build terbaik dari kepribadian itu. Kemudian yakinkan kalian nge- build mereka cocok dengan role yang kalian mau betul.

sumber : fokusjabar.com

No More Posts Available.

No more pages to load.