State of Play Terbaru Diumumkan, Berlangsung Awal Juni Ini

by

Dalam sebagian pekan terakhir, banyak pemeran yang mulai bingung hal bila State of Play selanjutkan hendak diselenggarakan. Sebagian kegiatan seragam semacam Summer Permainan Fest serta Xbox and Bethesda Permainan Showcase sudah diumumkan buat Juni kelak, alhasil saat ini cuma permasalahan durasi saja saat sebelum Sony memublikasikan kegiatan mereka sendiri.

Baca Juga :

State of Play Terkini hendak Pamerkan Game- Game PlayStation VR2

Seolah menanggapi rasa penasaran pemeran, tidak lama ini Sony kesimpulannya mengkonfirmasi bila State of Play terkini hendak berjalan. Sony memublikasikan bila State of Play berikutnya hendak diselenggarakan pada 2 Juni kelak jam 3: 00 petang PT ataupun 3 Juni jam 5: 00 pagi Wib. Kegiatan itu dikonfirmasi hendak bertempo 30 menit serta walaupun terdengar sedikit, Sony pula memberikan perinci hal apa saja yang dapat pemeran harapkan buat timbul di kegiatan itu.

Sony mengatakan bila State of Play terkini hendak bermuatan banyak pemberitahuan dari pengembang atau publisher third- party, disamping sneak peak buat sebagian permainan yang lagi dibesarkan buat PlayStation VR2. Statment itu berbanding menjempalit dengan rumor lebih dahulu yang mengatakan bila State of Play terkini hendak jadi“ pentas penting” buat salah satu permainan first- party Sony atau PlayStation ialah God of War: Ragnarok.

Tidak Lama Ini Timbul Bocoran Terpaut Game- Game Yang Hendak Ditampilkan

Yang menarik, bersama dengan timbulnya banyak persoalan hal game- game apa saja yang akan dipamerkan di State of Play terkini, tidak lama ini timbul bocoran data yang membeberkan dengan cara perinci hal permainan apa saja yang hendak mencuat di kegiatan itu.

Baca Juga :   Summer Game Fest 2022 – Money Heist Mobile Akan Hadir di Netflix Game

Bocoran itu menampilkan agenda komplit buat State of Play terkini, yang bermuatan game- game yang lebih dahulu sudah diumumkan semacam Stray, Project Eve, Forspoken, Little Devil Inside serta Avatar: Frontiers Pandora. Yang menarik, bocoran itu pula menguak kalau State of Play terkini hendak menunjukkan trailer kesatu buat Street Fighter 6 disamping teaser buat Resident Evil 4 Remake yang tampaknya dijadwalkan utnuk luncurkan pada 2023 kelak.

No More Posts Available.

No more pages to load.