Dianggap “Bermasalah”, Brave dan DuckDuckGo Blokir Fitur Google AMP

by

Melompat sebagian tahun ke balik, fitur Google AMP( Accelerated Mobile Pages) sesungguhnya punya tujuan yang bagus. Memesatkan durasi loading yang diperlukan web yang dituju tanpa membuat runyam website pengembang dari web terpaut. Tetapi kelihatannya Brave serta DuckDuckGo keberatan dengan gejala dominasi yang dicoba Google.

Baca Juga :

Perlawanan Brave serta DuckDuckGo VS Fitur Google AMP

Apalagi hingga saat ini, raksasa Google lebih‘ menganakemaskan’ web yang lakukan fitur Google AMP dibanding web yang tidak gunakannya. Fitur yang sanggup percepat loading web ini nyatanya prioritaskan web yang memanglah tanamkan AMP pada situsnya.

Wujud‘ dominasi’ yang dibilang oleh Brave serta DuckDuckGo

Buat lenyap‘ ketidakadilan’ itu, Brave baru- baru ini luncurkan privacy updates yang tegaskan kalau mereka hendak lakukan fitur De- AMP.

Bersumber pada data dari web resminya, fitur bernama De- AMP ini hendak bolehkan kita jalani bypass kepada fitur Google AMP. Peruntukan user bisa datangi halaman dituju dengan cara langsung.

Brave lakukan bypass ini per tipe V1. 38 yang sudah dikeluarkan baru- baru ini buat desktop serta smarpthone berplatform Android.

Serupa perihalnya dengan DuckDuckGo, dalam cuitannya catat kalau aplikasinya saat ini bagikan perlindungan kepada‘ perampokan informasi’ yang dicoba lalui Google AMP. Kamu dapat memandang bagian cuitannya di dasar ini.

Bersumber pada cuitan itu, DuckDuckGo lewat aplikasi ataupun extension- nya, bolehkanmu datangi halaman dituju dengan cara langsung tanpa penyelaan raksasa itu.

DuckDuckGo terangkan kalau fitur AMP merupakan ilham kurang baik sebab bolehkan Google‘ memaling’ data individu dengan cara global. Aplikasi fitur AMP memanglah mudahkan user, tetapi di lain bagian, menuntut situs- situs lain buat lakukan AMP pada web yang diatur.

Baca Juga :   Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Terlalu Minim Inovasi

Raksasa Google lewat ahli bicaranya tuturkan sebenarnya yang dibilang Brave serta DuckDuckGo cumalah suatu yang menyesatkan. Tidak cuma itu, dengan jalani bypass kepada fitur AMP justru ialah ketetapan yang kurang baik sebab hendak menaikkan durasi loading diperlukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.