[RUMOR] Leak Boss Genshin Impact 3.4 Bikin Merinding

by

Bocoran terkini Genshin Impact membagikan cerminan hendak kedatangan boss terkini yang dapat kalian gebukin esoknya seorang diri ataupun serempak sahabat– temanmu di bentuk co- op. Semenjak perilisan tipe 3. 0 serta identifikasi region Sumeru, HoYoverse dengan cara padat lalu hadirkan kompetitor terkini buat dikalahkan oleh Wisatawan loyal.

Sepanjang ini, region Sumeru sendiri telah mempunyai 4 boss buat digebuk dimana The Balladeer ataupun Scaramouche jadi weekly boss- nya. Dengan perilisan 3. 4 esok, kompetitor boss- nya hendak bertamabh lagi.

Artikel terkini hal leak Genshin Impact menunjukkan wujud monster seragam cacing tanah dengan kulit bercorak putih pula kepala yang mendekati dengan Regisvine lebih dahulu. Insan ini bernama“ Wind- Bitten Sandworm”.

Film di dasar ini membuktikan penampakan nyata boss terkini Genshin Impact 3. 4 ini. Sejenak menegaskan pengarang dengan boss di Chasm, Ruin Serpent. Tetapi, pasti saja Sandworm mempunyai kemampuannya sendiri selaku boss.

Alhaitham vs Wind Bitten Sandworm

Untuk kalian yang berencana buat memulangkan Alhaitham di banner wish Genshin Impact 3. 4 esok, kalian wajib giat– giat gebukin boss yang satu ini. Karena, drop item hasil menaklukkan Wind- Bitten Sandworm ini amat dibutuhkan buat enhancement character Alhaitham.

Posisi Sandworm ini sendiri diyakini hendak timbul berbarengan dengan ekspansi area padang pasir Sumeru. Jadi, persiapkan mentalmu betul, brott!

Genshin Impact 3. 4 Sah Akan Hadirkan Alhaitham serta Yaoyao

Drip Marketing Genshin Impact terkini kesimpulannya diumumkan bersamaan sehabis diumumkannya bansos buat rayakan kemenangan Genshin Impact dalam jenis“ Players’ Voice” di The Permainan Awards 2022.

HoYoverse dengan cara sah umumkan kedatangan 2 kepribadian terkini yang hendak memeriahkan roster playable character di pembaharuan tipe 3. 4. Mereka tidak lain serta tidak bukan merupakan Alhaitham serta Yaoyao.

Baca Juga :   Mod BUSSID dengan Grafis Paling Realistis: Top 5

Alhaitham timbul awal kali di patch 3. Dikala itu, beliau memanglah tidak banyak beranjak serta lebih banyak main di balik layar. Di dalam permainan sendiri, beliau memainkan andil berarti bagus dalam Archon Quest ataupun tujuan pengamanan Nahida, si Dendro Archon.

Sehabis demikian lama menanti serta pastinya dicekoki oleh rumor sana- sini, pengembang kesimpulannya pula menanggapi pengharapan para Wisatawan dengan luncurkan drip marketing Yaoyao yang telah ditentukan kehadirannya esok di pembaharuan 3. 4 kelak.

Sepenuhnya, kamu dapat langsung kepoin di mari, betul!

Sumber : https://www.brihackathon.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.