Berkenalan dengan UFS 4.0, Standar Teknologi Baru yang Lebih Wah

by

Tidak terdapat yang abadi kekal, tercantum teknologi rasanya merupakan pernyataan yang pas buat standar teknologi terkini yang hendak diimplementasikan ini. Begitu juga yang kita tahu, Umum Flash Storage( UFS) merupakan standar kekinian yang sering dipakai pada elektronik, biasanya ponsel pintar.

Baca Juga : Domino RP

Walaupun telah dibekali embel- embel‘ kekinian’, tetapi kelihatannya hendak sedang takluk dengan inovasi orang yang tidak hentinya. Merupakan Samsung, raksasa teknologi dari Korea yang sudah kembangkan standar teknologi terkini yang sedia buat gantikan UFS 3. 1.

Data terpaut perihal itu dapat brott seluruh amati pada cuitan resminya di dasar ini.

“ Pemberitahuan: Samsung tengah kembangkan pemecahan Umum Flash Storage( UFS) 4. 0 dengan keahlian melampaui angkatan lebih dahulu, serta sudah disetujui pihak JEDEC.”

Pastinya hendak amat menarik buat berteman dengan teknologi UFS 4. 0 yang diklaim tawarkan berbagai keunggulan yang tidak dipunyai angkatan lebih dahulu. Ayo, kita ikuti perlahan di dasar ini, brott!

UFS 4. 0 Tawarkan Berbagai Kelebihan

Rasanya bisa tuturkan kalau sesungguhnya teknologi UFS 3. 1 yang terdapat dikala ini telah lebih dari lumayan buat keinginan tidak menuntut. Tetapi, yang namanya orang, pasti dahaga hendak inovasi serta sering menuntut suatu yang lebih bagus dari yang terdapat dikala ini. Bisa dibilang kalau teknologi UFS 4. 0 akan jadi standar next- gen dalam durasi dekat ini.

Apabila brott seluruh penasaran komparasi keahlian teknologi UFS 4. 0 ini dengan UFS 3. 1, simaklah bagan di dasar ini.

UFS 4. 0 UFS 3. 1

Mempunyai kecekatan maksimum 23. 2Gbps Tawarkan kecekatan hingga dengan 11. 6Gbps

Keahlian read hingga dengan 4. 200Mbps Kemampuan read hingga dengan 2. 100Mbps

Baca Juga :   Cara Membuat Slowmo di TikTok, Video Slow Motion

Kecekatan write hingga dengan 2. 800Mbps Kecepatan write hingga dengan 1. 200Mbps

Kapasitas hingga dengan 1TB Tawarkan kapasitas hingga dengan 1TB

Diklaim lebih irit energi 50% dibanding angkatan sebelumnya Dirasa kurang berdaya guna buat era now

Bisa dibilang kalau teknologi terkini dari Samsung ini tawarkan keahlian 2 kali bekuk dibanding angkatan lebih dahulu. Tidak cuma tawarkan kecekatan yang lebih ngebut, standar teknologi ini apalagi digoda hendak lebih irit energi.

Dengan keahlian yang lebih‘ astaga’, kita merasa kalau teknologi ini hendak betul- betul lenyapkan keberadaan dari Embedded Multi Alat Controller( eMMC).

Dikabarkan hendak sambangi pada akhir tahun ini, tetapi kelihatannya buat bisa nikmati teknologi terkini ini, tidak tutup mungkin hendak ada dengan cara garis besar pada 2023.

Sumber : marlinbooking.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.