Twitter Perluas Uji Coba dengan Tambah Opsi Baru ke Fitur Status

by

Twitter mulai perluas percobaan coba pada fitur Status. Saat ini dalam percobaan coba terbarunya, fitur Status kehadiran sebagian alternatif terkini.

Twitter awal kali mencoba Status pada bulan Juli 2022. Status memiliki metode kegiatan yang nyaris serupa dengan yang terdapat di Facebook. Dengan Status, konsumen dapat men catat artikel dengan mimik muka bonus di luar cuitan itu sendiri. Ilustrasinya status‘ lukisan hari ini,’‘ lagi mandi,’ dan lain- lain.

Nah dini Oktober ini, Twitter sah meluaskan cara percobaan coba. Dalam percobaan coba kali ini, Twitter sudah meningkatkan sebagian alternatif terkini ke fitur Status. Apa saja alternatif barunya? Ayo kita amati.

Dikutip dari The Verge, Twitter sudah meningkatkan‘ slang’ ke catatan alternatif Status. Ilustrasinya ialah“ [email protected] aku,”“ Tweeting jadi terdapat” ataupun“ Itu ia, itu Tweet- nya,” serta sedang banyak lagi.

Ekspansi alternatif Status ini awal kali ditemui oleh periset aplikasi Jane Manchun Wong. Tidak berjarak lama sehabis penemuan itu, Twitter langsung mengonfirmasi kalau akumulasi itu mulai dikeluarkan ke pengetes Status Twitter.

Tidak hanya sebagian alternatif di atas, terdapat pula alternatif Status lain yang tidak takluk menarik semacam“ Breaking News,”“ Gaming,”“ Pet of the day,”“ Amat segar,”“ Dahulu serta saat ini,”“ Buat yang bersangkutan,”“ Memegang rumput,”“ Nonton kriket,”“ Nonton bola,”“ Nonton rubgy,” serta“ Berhasil.”

Sedangkan itu, awal mulanya Status cuma dicoba coba buat beberapa konsumen Twitter di AS. Tetapi di percobaan coba sambungan ini, pengetesan Status telah diperluas ke Australia. Sayangnya hingga saat ini belum nyata bila Status hendak dikeluarkan dengan cara sah.

Ingin bila juga fitur Status dikeluarkan oleh Twitter, kayaknya fitur ini hendak membuat cuitan sedikit lebih berdaya guna. Konsumen Twitter jadi tidak butuh menarangkan semacam apa pandangan mereka ke dalam cuitan, sebab lebih dahulu telah dipasang ke dalam Status. Kalian sendiri, kurang lebih senang tidak serupa fitur ini?

Baca Juga :   5 Aplikasi Browser Android Terbaik Paling Cepat dan Ringan

Sumber : Netizenews.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.