Manfaat dan kegunaan Lain dari Bluetooth

by

Setelah paham perihal cara mengaktifkan Bluetooth, selanjutnya yuk cari paham apa kegunaan berasal dari Bluetooth. Simak penjelasannya berikut ini!

1. Terhubung ke printer

Printer atau mesin pencetak zaman saat ini kebanyakan mampu menggerakkan fungsinya tanpa kenakan kabel ke pc atau laptop. Printer yang menunjang fitur ini adalah printer wireless alias printer tanpa kabel.  Printer wireless ini jadi solusi untuk Anda yang butuh printer praktis dan enteng digunakan.

Cara membuka bersama dengan printer wireless adalah bersama dengan pakai bluetooth. Contoh kasusnya, jika Anda mengidamkan mencetak foto atau dokumen, tak mesti memindahkan datanya ke komputer. Cukup hubungkan bluetooth di HP bersama dengan bluetooth di printer. Cara ini sudah pasti lebih praktis dan mudah. Tak ada lagi cerita kesulitan nge-print lantaran kabel print rusak atau tak membuka bersama dengan baik.

2. Menggunakan mouse dan keyboard wireless

Bluetooth terhitung mampu berguna untuk menghubungkan mouse dan printer tanpa kabel alias wireless. Penggunaan mouse dan keyboard wireless ini kebanyakan pakai USB dongle bluetooth supaya terhubung. Jadi USB dongle dicolok ke port USB laptop atau pc supaya membuka bersama dengan keyboard maupun mouse wireless.

Penggunaan mouse dan keyboard wireless sudah pasti lebih praktis. Bahkan Anda mampu navigasi  pc berasal dari jarak yang lebih jauh. Tak seperti kabel yang penggunaannya terbatas berdasarkan panjang kabel mouse atau keyboard tersebut. Dan tak ada lagi cerita mouse atau keyboard tak mampu dipakai hanya dikarenakan kabelnya rusak.

Baca Juga :   Berkenalan dengan UFS 4.0, Standar Teknologi Baru yang Lebih Wah

3. Terhubung ke speaker atau headset wireless

Masalah yang kerap timbul saat pakai headset atau earphone adalah kabel yang terlilit. Masalah lain terhitung nampak selagi pakai headset di perjalanan dikarenakan mampu saja kabel tertarik yang disebabkan oleh pergerakan kami sebagai penggunanya.

Masalah yang tak jauh beda berjalan pada speaker. Sebagian berasal dari Anda mungkin mengidamkan memasang speaker jauh berasal dari sumber suaranya tetapi dikarenakan jarak kabelnya yang pendek hal itu urung dilakukan.

Kehadiran bluetooth pada perangkat audio menjawab masalah-masalah tersebut. Memakai headset bluetooth menjawab masalah kabel terperangkap dan pergerakan bebas selagi mendengarkan lagu di perjalanan. Speaker bluetooth menjawab masalah penempatan posisi speaker yang mampu lebih jauh berasal dari sumber suara.

Karena itu, kegunaan bluetooth sebagai penganar nada merupakan tidak benar satu hal terbaik yang ada di dunia teknologi audio.

4. Berfungsi Sebagai Hotspot

Tak banyak yang paham jika bluetooth miliki kegunaan lain yang tak hanya jadi pengantar knowledge dan penghubung dua device. Bluetooth terhitung miliki kegunaan sebagai modem untuk membuka bersama dengan internet.

Fungsi ini biasa ditemukan di perangkat smartphone. Anda yang penasaran bersama dengan kegunaan ini mampu menyalakannya di bagian “Tethering”. Biasanya ada 3 pilihan di bagian ini yakni; USB Tethering, Wifi Hostspot, dan Bluetooth Thetering. Hidupkan atau nyalakan bluetooth thetering di HP Anda lantas sambungkan perangkat lain ke HP Anda untuk membuka ke internet.

5. Terhubung bersama dengan Proyektor

Proyektor terakhir terhitung sudah miliki teknologi wireless. Tak mesti ribet lagi bersama dengan kabel penghubung pada proyektor bersama dengan laptop untuk sekadar melihat film atau kebutuhan presentasi. Cukup nyalakan kegunaan bluetooth wireless di printer untuk membuka bersama dengan enteng bersama dengan berbargai perangkat.

Baca Juga :   Bahaya Gunakan GB WhatsApp dan Versi Mod Lain

BACA JUGA : Cara menyimpan Video Tiktok tanpa Watermarkdengan SssTikTok

Anda yang kerap presentasi atau senang melihat film lewat proyektor dapat terbantu bersama dengan kehadiran jenis proyektor wireless ini.

Demikianlah pemaparan perihal cara mengaktifkan bluetooth di pc atau laptop dan berbagai kegunaan lain berasal dari bluetooth. Semoga artikel ini menunjang Anda dan menaikkan pengetahuan Anda perihal bluetooth dan penggunaanya.

Kunjungi juga tips dan trik lainnya hanya di https://www.harau.id untuk info terbaru seputar tekno dan game. Selamat mencoba.

No More Posts Available.

No more pages to load.