Rekomendasi 10 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Terbaik

by

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi – Salah satu aspek terpenting dari smartphone Android adalah konektivitas, misalnya WiFi. Setiap smartphone Android memiliki tingkat pendeteksian sinyal WiFi yang berbeda-beda, ada yang sangat kuat dan ada juga yang lemah. Untuk mengatasinya, Fantekno menawarkan rekomendasi aplikasi penguat WiFi jarak jauh untuk Android.

Wifi adalah jenis koneksi internet yang sangat stabil. Dengan menggunakan koneksi WiFi, Anda tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan kuota. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kemampuan ponsel Android untuk menangkap sinyal WiFi bervariasi, meskipun WiFi bisa dengan kecepatan tinggi, jika Anda jauh dari router akan membuat sinyal lebih sulit.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa aplikasi penguat sinyal WiFi yang bisa kamu bantu sendiri. Dengan bantuan aplikasi penguat jaringan WiFi jarak jauh ini, ini membantu ponsel Android menerima sinyal WiFi yang lebih baik. Berikuti rekomendasi 10 sinyal memperkuat sinyal wifi yang kami kutip dari situs pasca-uinsuska.id.

  • Xirrus Wi-Fi Inspector

Xirrus Wi-Fi Inspector adalah aplikasi yang berguna untuk mengelola dan memecahkan masalah yang terkait dengan koneksi WiFi di sistem operasi Windows. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna grafis yang menarik dan mencakup grafik dan visualisasi sinyal. Dengan cara ini, penggunaan aplikasi ini dapat lebih mudah di pahami.

Berbagai fungsi terintegrasi dalam aplikasi ini. Mencari jaringan WLAN yang tersedia. Selain itu, terdapat fungsi untuk pemeliharaan sekaligus untuk mengatasi masalah koneksi yang terjadi pada WLAN. Fitur lain yang bisa digunakan adalah mengecek integritas koneksi WiFi yang sedang aktif.

  • Network Signal Info

Network Signal Info adalah aplikasi yang membantu Anda menentukan kekuatan sinyal atau koneksi Wi-Fi di perangkat Anda. Terkadang bilah sinyal pada smartphone bisa menyesatkan. Aplikasi ini memberikan tampilan yang lebih detail berkat indikator kekuatan sinyal dengan 14 bar, yang sangat berbeda dengan indikator sinyal di smartphone yang hanya memiliki 5 bar.

Baca Juga :   Download Microg Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022

Gunakan dua widget Network Signal Info untuk memantau kekuatan sinyal jaringan penyedia dan Wi-Fi Sekali lagi, informasi sinyal jaringan tidak meningkatkan kekuatan sinyal perangkat, tetapi berguna untuk mengetahui kekuatan sebenarnya dari sinyal yang Anda dapatkan .

  • WiFi Open Signal

Aplikasi WiFi Open Signal adalah aplikasi penguat sinyal WiFi. Aplikasi ini juga membawa Anda ke titik di mana Anda bisa mendapatkan sinyal terkuat atau tercepat di ponsel cerdas Anda.

Aplikasi WiFi OpenSignal sendiri menggunakan panah, peta, dan radar untuk menunjukkan di mana Anda bisa mendapatkan sinyal yang kuat. Tidak perlu mencari sinyal bagus di aplikasi WiFi OpenSignal ini. Aplikasi ini juga siap menunjukkan kepada Anda di mana mendapatkan jaringan WiFi. Aplikasi ini juga akan memandu Anda untuk mendapatkan sinyal WiFi.

  • WiFi Radar

Wifi Radar adalah aplikasi yang dapat menunjukkan lokasi fisik jaringan WiFi. Aplikasi ini menggunakan kompas digital untuk menentukan lokasi setiap jaringan. WiFi Radar memiliki tiga penganalisis sinyal yang berbeda yaitu: Pemindaian Radar, Penganalisis Grafik Kekuatan Sinyal, dan Penganalisis Saluran, yang dapat membantu Anda menemukan jaringan WiFi terbaik dengan saluran yang baik dan resistansi tinggi di dekat lokasi Anda saat ini.

  • WiFi Master

WiFi Master adalah aplikasi yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan koneksi internet WiFi di ponsel pintar Android Anda. Ukuran aplikasi ini hanya 6,8 MB dan tidak memakan terlalu banyak ruang di smartphone Android yang Anda gunakan.

Ada beberapa fungsi yang dapat Anda temukan di aplikasi ini. Anda dapat menggunakan salah satu fungsinya untuk mengetahui jaringan WiFi mana yang memiliki sinyal lebih tinggi di tempat umum dan juga kecepatannya lebih baik daripada jaringan WiFi lainnya. Ponsel cerdas dengan Android versi 4.1 atau lebih tinggi diperlukan untuk menggunakan aplikasi master WiFi ini.

  • Wifi Manager
Baca Juga :   Aplikasi Lowongan Kerja Terpercaya di Android

Wifi Manager adalah aplikasi penguat sinyal untuk Android dari Rusia. Anda dapat memeriksa kinerja sinyal WiFi apakah kuat atau tidak. Aplikasi yang satu ini memiliki rekam jejak yang terbukti dan telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Ukurannya juga cukup ringan, hanya 2.2MB Download aplikasi Wifi Manager gratis dari Playstore.

  • Glassware

Glassware adalah alat yang sangat berguna untuk mengelola koneksi Anda. Aplikasi ini dapat menampilkan data yang di gunakan sebagai output atau input.

Ini juga akan membantu Anda jika Anda menemukan contoh di mana WiFi atau bilah sinyal seluler Anda penuh tetapi kecepatan koneksinya lambat. Aplikasi ini mendeteksi aplikasi mana yang menggunakan data dalam jumlah berlebihan dan kemudian membatasinya. Akibatnya, kecepatan internet Anda akan meningkat karena tidak menggunakan banyak bandwidth.

Anda juga dapat menentukan paket penggunaan data Anda. Aplikasi ini akan memberi tahu Anda ketika data yang digunakan mendekati rencana penggunaan.

  • Wifi Doctor – Detect & Boost

Aplikasi penguat sinyal WiFi yang dikembangkan oleh desain picco ini membantu Anda memeriksa WiFi mana yang terhubung dengan ponsel Anda, apakah aman atau tidak. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memantau perangkat yang terhubung ke hotspot WiFi yang Anda gunakan. Ukuran aplikasi ini sangat kecil, hanya sekitar 3,5 MB, jadi Anda tidak punya alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini.

  • Net Optimizer | Optimize Your Internet Speed

Net Optimizer adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengoptimalkan kecepatan internet ponsel cerdas Anda dengan antarmuka hitam yang ramping dan sederhana.

Aplikasi penguat sinyal game online ini memungkinkan Anda untuk menemukan ponsel Anda berdasarkan jaringan dan lokasi Anda dan terhubung ke server DNS tercepat, mengoptimalkan aktivitas dunia maya dengan memberikan jaringan jawaban tercepat untuk menghindari penundaan saat bermain Atasi bermain game online.

  • Connection Stabilizer Booster
Baca Juga :   Wifi Warden Apk Untuk Mengetahui Password Wifi

Connection Stabilizer Booster adalah salah satu aplikasi kedua untuk meningkatkan sinyal WiFi. Aplikasi ini sendiri memiliki sekitar tiga fitur hebat untuk ditawarkan. Fungsi-fungsi tersebut memiliki fungsinya masing-masing dan sangat berbeda dengan aplikasi lainnya.

Fungsi pertama adalah Active Keep Alive. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengontrol lalu lintas internet yang berlebihan. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan koneksi Internet Anda dengan lebih bebas.

Fungsi kedua adalah Active Reconnect. Fungsi ini berfungsi sebagai penyambungan ulang otomatis saat ponsel cerdas Anda terputus dari jaringan WiFi yang tersedia. Anda bahkan tidak perlu menyambungkannya kembali melalui pengaturan.

Fungsi ketiga disebut Force Connect. Fitur Force Connect ini membuat aplikasi ini siap untuk terhubung ke internet meskipun jaringan yang Anda gunakan sangat padat. Ketiga fungsi ini juga memastikan koneksi Anda tidak lagi terhambat oleh koneksi WiFi yang lemah.

  • Network Signal Speed Booster

Network Signal Speed Booste adalah salah satu aplikasi penguat jaringan gratis dengan peringkat pengguna yang sangat tinggi. Aplikasi ini sangat canggih dan dirancang untuk memindai dan menemukan lokasi BTS terbaik di sekitar Anda.

Network Signal Speed ​​Booster menghubungkan kembali ponsel cerdas Anda ke BTS yang memiliki sinyal terkuat dan tercepat untuk memberikan kecepatan koneksi yang lebih cepat dan lebih andal.

Demikianlah beberapa rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi yang dapat kamu gunakan untuk mempercepat sinyal Wifi milikmu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua yang membutuhkannya. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.