Aplikasi Video Bokeh iPhone Terbaik, Coba Sekarang

by
Aplikasi Video Bokeh iPhone

Memberi sentuhan dampak bokeh pada photo atau video rupanya tidak susah. Bahkan juga Anda dapat melakukan cukup dengan satu pegangan handphone. Tidak kalah dari Android, pemakai IOS bisa juga mengubah video bokeh museum secara mudah memakai handphone.

Kemungkinan awalnya Anda berpikir jika dampak bokeh memerlukan software yang berat atau handphone camera hebat. Bersamaan mengembangnya tehnologi, program mobile juga dapat dihandalkan untuk hasilkan video dan foto bokeh museum yang kece.

Rekomendasi Video Bokeh Iphone

Ada banyak program koreksi photo atau video yang kuliahpendidikan.com referensikan untuk Anda yang memakai iPhone. Pada intinya, memang opsi yang disiapkan tidak sekitar handphone Android.

Meskipun begitu, tentu saja hasilnya akan terlihat memikat karena kualitas camera iPhone tersebut. Terutama bila Anda mempunyai kemampuan yang oke dalam photografi handphone. Beberapa aplikasi berikut ini dapat dicoba untuk hasilkan japanese video bokeh museum yang menakjubkan. Lantas, apa program yang diartikan?

1. Focos

Focos menjadi satu diantara program yang banyak direferensikan untuk pemakai IOS. Anda akan kagum dengan video dengan dampak bokeh yang dibuat. Ingat kualitas camera iPhone sendiri memang cukup baik, hasilnya semakin lebih menakjubkan dengan sentuhan Focos.

Sama seperti yang sudah dijumpai, pada intinya camera standar iPhone memang mempunyai potrait model yang lumayan bagus. Feature didalamnya memungkinkannya Anda memberi dampak bokeh dengan hasil yang lumayan rapi.

Sayang, ini tidak berlaku saat pemakai merekam japanese video bokeh museum. Maknanya, camera standar itu cuma sediakan dampak bokeh untuk photo. Tidaklah aneh bila banyak yang cari program ke-3  untuk menambah dampak bokeh. Nach, program Focos menjadi satu diantara yang banyak dicari.

Baca Juga :   Wifi Warden Apk Untuk Mengetahui Password Wifi

Program berajuk Focos Live ini dapat Anda peroleh di App Toko. Program ini memungkinkannya pemakainya record video dengan model potrait. Tidaklah aneh bila banyak content kreatir yang memercayakan feature ini untuk merekam content dengan jelas dan makin menarik.

2. PotraitCam

Referensi program japanese video bokeh museum bokeh ini dikenali bernama PotraitCam. Program yang digeber oleh BrainFeverMedia ini direncanakan khusus untuk pemakai IOS. PotraitCam dipasarkan dengan harga US$3.99 dan sediakan sejumlah fitur yang cukup oke.

Program ini dapat mengetahui muka secara automatis, yakni dengan atur tingkat blur sesuai dengan selera. Tidak itu saja, pemakai bisa juga mengubah sisi tertentu seperti keinginan. Dengan begitu, hasil dampak bokeh akan kelihatan lebih prima.

Feature mengetahui tempat yang hendak diblur benar-benar bermanfaat untuk yang ingin menambah dampak bokeh pada bagian tertentu saja. Bila Anda terhitung yang menyukai dengan photografi handphone, tentu saja feature ini akan terlihat membahagiakan.

Program ini terhitung yang banyak direferensikan untuk membikin photo atau video blur. Hasilnya sangat menarik dengan software profesional. Anda dapat mengunggah hasil ubah japanese video bokeh museum ke Youtube atau sosial media yang lain.

3. FabFocus

Program FabFocus pada intinya mempunyai menu yang hampir sama dengan PotraitCam. Program ini memungkinkannya pemakai ambil photo sendiri. Juga bisa memakai feature impor yang awalnya telah disiapkan.

FabFocus memungkinkannya pemakainya lakukan koreksi photo dan japanese video bokeh museum secara mudah. Hasilnya juga dapat konsentrasi dan tidak kalah dari software yang dipakai sekarang ini. Anda tak perlu meng-install banyak program sekalian untuk memperoleh hasil gambar dan video yang optimal.

Program ini diperkembangkan oleh Secondverse dan mempunyai interface yang ramah disaksikan. Tidaklah aneh bila pemula dapat memakai program ini secara mudah. FabFocus sanggup mengetahui muka di beberapa pojok dengan lumayan baik. Tidak itu saja, hasilnya juga cukup tepat dibandingkan program yang lain.

Baca Juga :   Fitur - Fitur Unggulan GB Whatsapp

Walau hasilnya cukup tepat, Anda bisa juga tentukan tempat mana yang ingin diblur lebih detil. Pemakai dapat atur tempat konsentrasi secara baik supaya hasilnya lebih optimal. Pemakai IOS dapat memperoleh program japanese video bokeh museum dengan harga FabFocus.

4. AfterFocus

AfterFocus sebagai program yang digotong oleh supplier MotionOne yang dapat dipakai di piranti Android atau IOS. Program ini lebih banyak direferensikan untuk yang baru memulai karena interface yang disiapkan cukup ramah dan gampang dipahami.

Tidaklah aneh bila AfterFocus menjadi satu diantara yang banyak diputuskan karena hasil photo atau video bokeh museum demikian menakjubkan. Untuk yang belum pernah mengotak-atik dampak bokeh, program ini benar-benar direferensikan untuk dicoba.

Ini sesuai tagline yang diberi yakni “Bring DSLR-Like Fotografi To Your Handphone”. AfterFocus menjadi opsi yang pas untuk membikin dampak bokeh ala-ala camera DSLR . Maka, Anda tidak membutuhkan piranti atau software yang berat untuk ini.

Bukan hanya photo yang diamankan waktu itu , Anda bisa juga mengubah object lain untuk membikin video bokeh museum blur. Pada intinya, ada dua model yang dapat diputuskan untuk hasilkan video bokeh, yakni model Manual dan Smart.

Dengan memakai model Smart, Anda perlu menggambar garis disekitaran dan dampak blur langsung akan diperlihatkan. Tetapi, hasilnya tidak begitu prima karena kurang detil saat memvisualisasikan garis yang diperlihatkan.

5. Fore Foto

Program setelah itu Fore Foto yang mempunyai interface yang simpel tetapi cukup responsive. Program yang diperkembangkan oleh Henry Lee ini pada intinya cuma dapat mengimport file yang telah ada . Maka, Anda langsung bisa mengubahnya lalu dipertambah dampak blur.

No More Posts Available.

No more pages to load.