Aldi Taher : Di Balik Figur Publik, Kehangatan Keluarga

by
Aldi Taher

indonesiaartnews.or.id – Tak banyak yang diketahui publik tentang sisi lain dari aktor Aldi Taher, yang ternyata memiliki kelembutan dan kepedulian yang membuat istrinya, Salsabillih, kagum. Meskipun pada awal pernikahan mereka Salsabillih sempat terkejut dengan sikap “nyeleneh” Aldi Taher, dia kemudian menyadari bahwa ada sisi positif dari suaminya yang jarang terungkap di depan publik. Meski Aldi dikenal sebagai sosok yang berenergi tinggi dan memiliki gaya hidup yang eksentrik di depan kamera, di balik layar ia ternyata sangat bertanggung jawab dan perhatian terhadap keluarganya. Salsabillih pun mulai menggali lebih dalam untuk menemukan sisi-sisi tersembunyi dari Aldi.

” Baca Juga: Penetapan sebagai Presiden dan Wakil Presiden “

Kelembutan yang Tak Terduga: Sikap Aldi Taher di Balik Layar

Menurut Salsabillih, Aldi Taher memiliki hubungan yang sangat baik dengan ibunya, yang tak terpisahkan dari hubungan yang Aldi miliki dengan ibu kandungnya. Aldi bahkan bersedia mencium kaki ibunya, sebuah tindakan yang jarang dilakukan oleh anak-anak, namun Aldi melakukannya tanpa ragu. Salsabillih mengakui bahwa dia belajar banyak dari suaminya, termasuk mengenai penghormatan kepada orang tua.

Pengajaran Melalui Contoh: Metode Aldi Taher dalam Mengajarkan Kebaikan

Salsabillih mengungkapkan bahwa Aldi memiliki cara unik dalam mengajarkan kebaikan kepada orang lain, termasuk kepadanya. Aldi cenderung memberikan contoh langsung daripada hanya menyuruh. Menurut Salsabillih, Aldi selalu menemukan cara untuk mengajarkan hal-hal baik tanpa harus memaksa, dan ini membuatnya merasa lega.

Baca Juga :   Apa itu TikTok Shop Sebuah Platform Jualan yang Makin Poluler

Dukungan dari Raffi Ahmad: Pengalaman Serupa dalam Menghormati Orang Tua

Cerita Salsabillih tentang Aldi yang terbiasa mencium kaki ibu mendapat dukungan dari Raffi Ahmad. Raffi mengaku bahwa dia sendiri pernah melakukan hal serupa setelah terlibat dalam kasus narkoba beberapa tahun lalu. Menurutnya, tindakan itu membawanya kembali pada jalur yang benar dan mendapatkan dukungan kembali dari masyarakat.

” Baca Juga: Tips Persiapan dan Konsentrasi dalam Senam Lantai “

Kesimpulan: Kelembutan dan Kepedulian Aldi Taher di Balik Panggung

Kisah ini mengungkap sisi Aldi Taher yang jarang terlihat di depan publik. Kelembutan dan penghargaannya terhadap orang tua, serta kemampuannya untuk mengajarkan kebaikan melalui contoh, menjadikan Aldi sosok yang patut diapresiasi di luar panggung. Dukungan dari Raffi Ahmad juga menegaskan pentingnya menghormati dan menghargai orang tua dalam kehidupan sehari-hari.

No More Posts Available.

No more pages to load.