Meluncur Bersama Sepeda Motor Harley-Davidson

by
Sepeda motor

indonesiaartnews.or.id – JLM Auto Indonesia, sebagai APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia. Mereka telah menghadirkan lima model sepeda motor baru untuk pasar tanah air. Peluncuran ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen. Terutama para penggemar sepeda motor Harley-Davidson di Jakarta dan sekitarnya.

” Baca Juga: Perkembangan Aktivitas Gempa Di Gunung Api Ile Lewotolok “

Koleksi Terbaru, Menyapa Pengguna dan Penggemar

Dalam acara peluncuran tersebut, model-model terbaru yang telah disiapkan untuk para penggemar Harley-Davidson. Meliputi Street Glide dan Road Glide model year 2024. Kemudian, ada Heritage Classic 114 yang kembali hadir untuk memperkaya pilihan di pasar Indonesia. Tak hanya itu, dua unit motor edisi terbatas juga turut diluncurkan. Yaitu Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Pop-up Store

Para penggemar sepeda motor Harley-Davidson tidak perlu menunggu lama untuk melihat dan membeli koleksi terbaru. Sebuah pop-up store telah dibuka di pusat perbelanjaan Senayan City Mall mulai tanggal 5 April hingga 30 Juni 2024. Inisiatif ini bertujuan untuk membawa Harley-Davidson lebih dekat dengan pengguna, komunitas, dan penggemar di Jakarta. Pop-up store tersebut tidak hanya sebagai tempat untuk membeli produk Harley-Davidson. Tetapi juga menjadi wadah untuk berbagi semangat dan gaya hidup perusahaan dengan para penggemar setia.

Menguatkan Koneksi dengan Komunitas Motor Jakarta

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur JLM Auto Indonesia, menjelaskan bahwa kehadiran pop-up store di Senayan City Mall adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan konsumen. Dengan kenyamanan berbelanja dan berbagai penawaran menarik, pop-up store tersebut diharapkan dapat menjadi tujuan yang sempurna bagi para pecinta sepeda motor dan penggemar gaya hidup Harley-Davidson. Harapannya, melalui kehadiran ini, perusahaan dapat memperkuat ikatan dengan komunitas sepeda motor di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga :   Ammar Zoni Menjalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Daftar Harga: Koleksi Terbaru Harley-Davidson MY24

Untuk yang penasaran dengan harga, berikut adalah daftar harga Harley-Davidson MY24 (Off-the-Road): Street Glide seharga Rp 1.101.009.000, Road Glide Rp 1.115.550.000, Heritage Classic 114 Rp 815.073.000, Low Rider ST Rp 927.849.000, dan Ultra Limited Tobacco Fade Rp 1.399.155.000.

” Baca Juga: Perlindungan dan Hak Penyandang Difabel di Badung “

Melalui peluncuran ini, JLM Auto Indonesia dan distributor resmi Harley-Davidson berharap dapat terus memperkuat posisi merek Harley-Davidson di pasar sepeda motor Indonesia. Serta memperluas komunitas penggemar yang semakin besar dan beragam.

No More Posts Available.

No more pages to load.