4 Kekurangan X8 Speeder yang Wajib Anda Ketahui

by

Indonesiaartnews.or.idX8 Speeder adalah satu dari sekian banyak aplikasi pelengkap game yang bisa Anda pilih saat ini. Sebagaimana namanya, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mempercepat siklus game yang sedang Anda mainkan.

Tentu saja ada banyak sekali fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Namun hal ini tidak lantas membuat aplikasi menjadi sempurna. Tetap saja ada beberapa kekurangan yang membuat Anda harus berhati-hati ketika menggunakan aplikasi x8 speeder.

Saat ini pengguna aplikasi speeder tersebut sudah mencapai ratusan ribu orang di seluruh dunia. Namun tahukah Anda, ada 4 kekurangan utama yang dimiliki oleh aplikasi tersebut hingga Anda harus berhati-hati ketika memainkannya. 

Kekurangan X8 Speeder

Adanya kekurangan ini tidak lantas membuat Anda harus mengganti X8 dengan aplikasi lainnya. Justru Anda harus memahami kekurangan tersebut dan meminimalisirnya dengan kehati-hatian saat aplikasi digunakan. Lantas apa saja kekurangan yang dimilikinya tersebut? Langsung saja simak penjelasan detailnya yang kami kutip dari situs kaltimtuntas.id di bawah ini. 

Diunduh di luar Playstore sehingga berpotensi mendatangkan Malware 

Kekurangan pertama dari aplikasi ini adalah tidak tersedia di Playstore atau Official App Store lainnya. Kondisi tersebut mengharuskan Anda untuk mengunduh speeder tersebut melalui link eksternal. Sebenarnya tidak masalah jika Anda pandai memilih link yang berkualitas.

Namun jika Anda tidak berhati-hati, sudah tentu ada resiko malware dan virus yang ikut terunduh ketika aplikasi Anda pilih. Parahnya, malware dan virus ini akan mengancam sistem smartphone ketika aplikasi diinstal. Karenanya Anda harus menggunakan tautan yang kredibel.

Baca Juga :   Cara Pasang Tema Permanent di Color OS ( OPPO & REALME )

Berikut ini link download X8 Speeder APK yang bisa Anda gunakan :

Dengan menggunakan tautan tersebut, kami jamin aplikasi bisa diunduh secara aman dan tidak akan mendatangkan malware atau virus apapun. 

Update tidak tersedia secara otomatis

Kekurangan lain yang dimiliki oleh speederini adalah tidak ada update otomatis untuk aplikasi. Alasan utamanya adalah karena X8 tidak disediakan oleh official Apps Store seperti yang sudah kami jelaskan di atas. 

Untuk mencari update speeder satu ini Anda harus menggunakan tautan eksternal dan sebenarnya mencari file update dari aplikasi eksternal seperti ini tidaklah mudah. Jika aplikasi tidak di-update secara berkala, maka ada resiko blokir dari pihak pengembang aplikasi yang dikombinasikan dengannya.

Resiko banned tetap ada

Resiko lain yang dimiliki oleh aplikasi satu ini adalah resiko banned atau blokir yang berasal dari pengembang aplikasi original. Agar Anda tidak terkena blokir Anda wajib mengikuti regulasi yang ditetapkan oleh pengembang dan melakukan update secara berkala.

Namun seperti yang sudah kami jelaskan di atas, seringkali update dari X8 Speeder ini tidaklah mudah. Anda harus hati-hati agar tidak mendapatkan link yang mengandung virus atau malware berbahaya.

Untungnya saat ini ada banyak forum X8yang bisa Anda kunjungi. Di forum-forum tersebut Anda bisa mendapatkan link yang berkualitas dan informasi bermanfaat lainnya dari aplikasi speeder satu ini.

Belum tersedia dalam bahasa Indonesia 

Kekurangan lain dari aplikasi X8 ini adalah dari segi bahasa. Umumnya aplikasi resmi yang diunduh dari Playstore sudah tersedia dalam berbagai bahasa. Namun tidak demikian dengan speeder yang sedang kita bahas ini.

Aplikasi tersebut belum tersedia dalam bahasa Indonesia dan hanya bisa Anda akses dalam bahasa Inggris saja. Tentunya hal ini akan menghambat Anda dalam mengakses semua fitur-fitur yang tersedia. Terutama bagi Anda yang kurang memahami bahasa Inggris 

Baca Juga :   Cara Sedata dalam Membuat Laporan Keuangan Toko

Deretan kekurangan yang sudah kami jelaskan di atas tidak lantas membuat kredibilitas X8 Speeder menjadi rendah. Justru aplikasi ini merupakan salah satu speeder unggulan yang bisa membuat sesi permainan Anda jadi jauh lebih menyenangkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.