Cara Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara di WhatsApp Agar Chat Hilang Otomatis

by

WhatsApp mempunyai fitur catatan sedangkan melalui status WhatsApp yang mana hendak membuat catatan lenyap dengan cara otomatis.

Tetapi fitur ini tidak hendak mempengaruhi catatan yang dikirim ataupun diperoleh di chat saat sebelum fitur catatan sedangkan dihidupkan alhasil cuma buat catatan berikutnya saja.

Fitur catatan sedangkan juga bisa diaktifkan buat chat perorangan ataupun chat tim cocok dengan keinginan. Cuma saja spesial buat admin tim dapat mengganti seperangkat tim supaya cuma admin yang bisa menghidupkan ataupun memadamkan fitur catatan sedangkan.

Fitur catatan sedangkan sendiri sudah memperkenalkan 2 opsi lama mencakup 24 jam, 7 hari, ataupun 90 hari. Sehabis melampaui durasi yang didetetapkan, catatan itu hendak lenyap dari chat. Fitur catatan sedangkan ini memanglah didatangkan buat membagikan keamanan informasi pribadi pada konsumen.

Kalian yang merasa fitur ini lumayan berguna, untungnya kalian bisa mengaktifkan serta memadamkan fitur catatan sedangkan dengan amat gampang bagus itu buat tiap ruang chat, kontak, ataupun tim.

Metode Mengaktifkan Fitur Catatan Sedangkan di WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Getok simbol 3 titik di bagian pojok kanan aplikasi pada layar.
  3. Getok alternatif Setting ataupun Pengaturan.
  4. Getok tombol catatan sedangkan.
  5. Amati bagian Timer Catatan ataupun Message Timer.
  6. Seleksi lama catatan sedangkan yang hendak dihapus dengan cara otomatis

Buat menonaktifkan fitur catatan sedangkan dapat getok tombol Off pada opsi. Fitur catatan sedangkan pula dapat diatur lewat tiap- tiap no kontak ataupun ruang chat. Triknya kurang lebih nyaris serupa, konsumen cuma langsung memilah julukan kontak ataupun tim serta mengetuk di sisi gambar profil.

Setelah itu bergerak ke dasar serta seleksi fitur catatan sedangkan dengan simbol timer di sisi dan seleksi lama durasi lenyap catatan otomatis cocok kemauan. Sehabis itu, konsumen dapat mengetuk tombol balik ataupun menutup aplikasi WhatsApp serta fitur catatan sedangkan hendak terpasang.

Baca Juga :   Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Dengan Mudah

Adanya fitur catatan sedangkan pasti menaikkan alterasi yang dapat digunakan dikala tengah beralih catatan bersama saudara. Fitur ini membolehkan data berarti yang tidak mau ditaruh buat lenyap dengan cara otomatis tanpa wajib repot menghapusnya dengan cara buku petunjuk.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.