Cara Menyadap HP dengan SmartphoneLogs 100% Work!

by
Cara Menyadap HP dengan SmartphoneLogs 100% Work!

Smartphonelogs ialah suatu aplikasi back up informasi pada handphone android. Kamu bisa mencadangkan bermacam tipe informasi, mulai dari informasi berarti semacam akta serta informasi tidak berarti sekali juga semacam riwayat chat serta SMS pada ponsel pintar.

Tetapi pada penggunaannya, banyak terjalin penyalahgunaan dari aplikasi ini buat menyadap informasi dari handphone orang lain. Sesungguhnya Kamu bisa menggunakan Smartphonelogs buat perihal positif yang lain, semacam memantau pemakaian handphone pada anak.

Baca Juga : WA GB

Fitur Menarik dari SmartphoneLogs APK

  • Mem- backup catatan yang masuk pada handphone dengan cara real time.
  • Mencadangkan bermacam catatan di bermacam aplikasi chat serta sosial alat, semacam WhatsApp, Line, Mesengger, Facebook serta Telegram.
  • Mengcopy seluruh riwayat panggilan masuk pada handphone lain.
  • Melacak posisi dari handphone yang dipasangi aplikasi ini.
  • Melaksanakan backup lukisan serta gambar dari handphone.
  • Mengcopy riwayat browsing serta bookmark pada browser.
  • Bisa dipasang di banyak fitur sekalian.

Metode Menyadap HP Memakai SmartphoneLogs APK

1. Lebih dahulu, yakinkan terlebih dulu Smartphonelogs telah terinstall di handphone orang yang hendak di back- up serta disadap informasinya.

2. Kemudian buka Smartphonelogs mulanya, hingga hendak timbul bentuk semacam dibawah ini, kemudian masukkan informasi Kamu semacam pada lukisan serta seleksi alternatif Menaruh serta Mengaktifkan Secure Informasi.

3. Sehabis itu, Kamu diwajibkan memilah tipe Message Service buat mengaktifkan pemberitahuan hal backup informasi, bila telah balik serta seleksi Ok.

4. Tahap berikutnya merupakan merahasiakan apilkasi di handphone dengan memilah menu Sembunyikan simbol buat keamanan.

5. Sehabis itu, Kamu bisa melacak seluruh kegiatan serta riwayat chat, panggilan, serta gambar dari handphone yang sudah dipasangi aplikasi ini. Triknya, buka Browser serta masuk ke web SmartphoneLogs. net.

Baca Juga :   4 Kekurangan X8 Speeder yang Wajib Anda Ketahui

6. Seleksi menu Masuk, kemudian isi Username serta Password yang serupa semacam mulanya.

7. Dengan cara otomatis Kamu hendak mengalami seluruh informasi dari handphone yang di gores, mulai dari riwayat chat Whatsapp, SMS, batang kayu panggilan, serta posisi telepon.

Sumber: rsudsitiaisyah-lubuklinggau.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.