Cara Ganti Tema realme C35 dengan Menggunakan GO Launcher

by

Tema ialah salah satu bagian menarik yang telah ada di hp Android alhasil membolehkan konsumennya membuat cantik bentuk.

Sebagian bagian bentuk dari tema semacam Lock Screen, Wallpaper, Font, ataupun Icon kerap kali dipersonalisasikan cocok dengan kemauan konsumen.

Sayangnya pada hp realme C35, fitur pengubah tema tidak ada dengan cara bawaan. Kalian wajib memakai aplikasi launcher pihak ketiga semacam GO Launcher yang ada di Google Play Store.

Dengan sedemikian itu, kalian esoknya hendak memakai tema yang sudah diadakan oleh GO Launcher. Sesungguhnya sedang banyak aplikasi launcher pihak ketiga yang dapat dipakai, tetapi tema- tema pada GO Launcher bisa berjalan dengan normal serta mudah pada hp realme ini dibanding sebagian aplikasi yang lain.

Metode Ubah Tema realme C35

Download GO Launcher terpasang di realme C35

  • Jalankan aplikasi
  • Bentuk bawaan realme UI hendak langsung digantikan GO Launcher
  • Pada laman Home Screen, seleksi aplikasi GO Store yang berikon Theme
  • Seleksi tema bersumber pada laman Featured, 3D Theme, Maksimum Gratis, serta Maksimum Paid
  • Pada laman perinci Tema, kalian bisa memandang screenshot dari tema yang dipilih
  • Tekan tombol Watch a film to unlock
  • Sehabis film promosi ditonton, tekan tombol Download
  • Tekan Apply sehabis tema sukses diunduh
  • Dengan cara otomatis bentuk realme C35 hendak berganti cocok dengan tema yang dipilih

Tombol Watch a film to unlock ialah salah satu metode yang dicoba oleh GO Launcher buat memonetasi temanya tanpa wajib membuat konsumen wajib menghasilkan bayaran.

Laman Featured hendak berisikan tema yang dianjurkan buat diunduh serta banyak dipakai oleh konsumen Go Launcher. Sedangkan laman 3D Theme membagikan hidangan tema dengan konsep wallpaper 3D yang menarik.

Baca Juga :   Aplikasi Kalender Jawa Online Terbaik dan Akurat

Sedangkan laman Maksimum Gratis menampilkan beraneka ragam tema free yang diunduh oleh banyak konsumen. Terakhir Maksimum Paid berisikan tema- tema berbayar yang wajib kalian beli bila mau memanfaatkannya.

Dibanding sebagian Launcher yang sudah aku coba, GO Launcher bisa berjalan dengan mudah dikala Launcher lainya meski sebagian memperkenalkan perinci serta screenshot tema namun tidak bisa diunduh sebab informasi sudah dihapus oleh kreator.

Sumber : Sriwaylangsep.id

No More Posts Available.

No more pages to load.