Aplikasi Kalender Jawa Online Terbaik dan Akurat

by

Weton merupakan sebutan yang sering dipakai dalam adat- istiadat kaum Jawa bertepatan dengan hari lahir. Mengerti kah kalian, jika Weton berawal dari tutur‘ wetu’ yang berarti pergi ataupun lahir serta merujuk pada hari lahir seorang.

Warga Jawa beriktikad kalau, tiap orang lahir dengan energinya tiap- tiap. Perihal ini nampak dalam cerminan karakter, yang diterima dari enumerasi weton. Tidak cuma membuktikan karakter, pengukuran weton pula dipakai dalam memastikan banyak perihal semacam era panen, era tabur, kodrat sampai jodoh.

Saat ini kalian tidak butuh pusing buat memperoleh hitungan weton, teknologi mutahir dikala ini membolehkan kalian buat memperoleh hitungan weton dengan gampang. Selanjutnya, silahkan simak aplikasi kalender jawa online terbaik serta terakurat.

Kalkulator Weton Jodoh- VinShan Studio

Siapa yang kerap bermain jodoh- jodohan dengan membagi bertepatan pada lahirmu serta bertepatan pada lahir kekasih? Nah, aplikasi ini pula serupa loh, dapat memastikan jodoh tidaknya kalian dengan kekasih bersumber pada perhitungan weton.

Masukkan wetonmu serta pasanganmu, klik‘ check’ serta hasilnya juga hendak pergi. Dimensi aplikasi yang kecil, tidak hendak menyantap banyak ruang penyimpananmu.

Perhitungan Weton Jawa Komplit– Qaila studio

Dalam aplikasi ini terdapat fitur perhitungan weton Jawa, berkas maksud mimpi, primbon, sampai asal usul primbon Jawa. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur hitungan memilah pendamping, khianat jodoh bersumber pada bertepatan pada lahir, perhitungan hari perkawinan, maksud julukan serta wetonnya. Fitur yang memaknakan kedutan mata ataupun bagian badan orang pula terdapat.

Baca Juga :   Kumpulan Aplikasi Edit Video Terbaik 2022

Cek Weton– Karisma Ivan

Bentuk aplikasi ini amat simpel serta klasik, dengan gesekan batik tetapi fiturnya lumayan banyak. Di aplikasi Cek Weton, kalian bisa mengonversi bertepatan pada Kristen ke penanggalan Jawa alhasil tidak butuh khawatir terjalin kekeliruan. Fitur yang ada di dalamnya antara lain,

Pasaran Jawa; Hajatan, Weton, Neptu– Ingsoon

Aplikasi ini melayankan banyak fitur semacam data sekeliling Jawa, agenda hajatan kelahiran, agenda hajatan kematian, sampai pemberitahuan pasaran. Nah, pasaran Jawa pula bisa menolong kamu mengonversikan tanggalan Kristen ke tanggalan Hijriyah.

Durasi yang dianjurkan buat memakai aplikasi ini merupakan, apabila kalian hendak melangsungkan kegiatan sehabis Maghrib, hingga maanfaatkan hari lebih dahulu buat enumerasi. Sedemikian itu pula apabila kegiatan akan dicoba pada Jumat Kliwon, hingga kalian wajib menata durasi ke Kamis Wage.

Kalkulator Weton Jawa Khianat Jodoh Menayuh Keris- Ariyant Creative

Aplikasi yang luncurkan pada 2018 ini, mempunyai tipe pembaharuan yang luncurkan pada 16 Februari kemudian. Di dalamnya bermuatan fitur weton Jawa, neptu hari, neptu pasaran, jemlah neptu, shio, wuku, zodiak, tahun tiang, sampai khianat jodoh bersumber pada weton.

Di dalamnya pula terdapat metode menayuh keris dengan dimensi centimeter serta jempol ataupun bunda jemari. Melansir dari kompiwin.com, aplikasi ini termasuk yang terbaik karena memiliki fitur lengkap dan gratis.

Perhitungan Weton Jowo Kuno– Angkatan laut(AL) Ahzar Apps

Saran berikutnya merupakan Perhitungan Weton Jowo Kuno. Serupa dengan aplikasi- aplikasi yang lain, fitur yang ada dalam aplikasi ini berbentuk perhitungan weton, neptu, khianat jodoh, sampai primbon.

Tetapi keunggulan yang lain merupakan, hasil perhitungan hendak membagikan data komplit mulai dari pakaian, pangan, kediaman, loro ataupun sakit, sampai abuk ataupun mati serta bencana.  

Baca Juga :   Download Microg Youtube Vanced Apk Versi Terbaru 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.