Gb Whatsapp 2018 Versi Lama

by
Gb Whatsapp 2018

Siapa tidak mengenali program chat terkenal WhatsApp? Nyaris setiap konsumen gadget di tanah air punya program ini. Beberapa konsumen merasa pribadi dari program WhatsApp asli kurang. Tak berarti cemas hati, Kamu dapat menggunakan GB WhatsApp berlaku seperti jalur keluarnya.

Tidak cuma dapat membagikan pribadi lebih, WhatsApp vs perubahan ini akan membagikan bentuk yang yang lain. Jadi, benar- benar cocok untuk yang bosan WhatsApp yang itu- itu saja. Untuk yang pengin meng- install program ini, hendaknya baca reviewnya di dasar ini dahulu betul.

Baca Juga : GB WhatsApp

Penjelasan Tentang Aplikasi Gb Whatsapp 2018 Versi Lama

GB WhatsApp jadi diantara satu program perubahan yang terkenal saat ini. Program ini memungkinnya Kamu melaksanakan emendasi pribadi lebih diperbandingkan WhatsApp lazim. Sedemikian itu pula dengan bentuk chat, nanti akan terlihat lebih menarik loh.

Pada prinsipnya, program perubahan WhatsApp bukan ini saja. Beberapa pengganti yang dapat diperoleh dengan gampang di internet. Tetapi, GB WhatsApp sedang yang banyak diresmikan karena di penglihatan lebih bagus diperbandingkan program semacam.

Ini karena program perubahan biasanya riskan terserang banned. Tetapi, program mod ini meningkat nyaman dari banned itu hingga meningkat nyaman. Jadi, Kamu tak berarti cemas hati akan kehabisan akun WhatsApp.

Pengembang program ini lalu memperbaharui dengan cara periodik supaya sedang aman difungsikan. Jadi, tak berarti cemas hati karena sebagian detail di dalamnya akan turuti pengubahan masa. Terbatas durasi pihak WhatsApp menggandakan detail khusus.

Baca Juga :   GB WhatsApp: Menghadirkan Keajaiban dalam Setiap Teks dan Gambar Anda

Antara lain yang membanding- bandingkan metode unduh program ini dengan program originalnya ialah tempat unduhnya. Jadi, Kamu tidak merasa program perubahan ini di Google PlayStore. Diperlukan pihak ketiga yang suguhkan program mod ini dengan cara spesial.

Spesifikasi Yang Ada di Apikasi  Whatsapp 2018 Versi Lama

Ada banyak yang bisa kalian temukan disana diantaranya adalah sebagai berikut ini yah.

1.Tema Tidak Terbatas

Program GB Whatsapp punya bentuk tema yang banyak dan bisa difungsikan dengan cara free. Kamu dapat membikin tema sendiri sehabis itu diserahkan ke serupa konsumen program itu. Lain Mengenai dengan Whatsapp yang punya tema terbatas, yakni standar dan hitam.

2. Membuat Akun Lebih Dari Satu

Bila menggunakan Whatsapp standar, Kamu hingga bisa menata satu akun saja di suatu gadget. Sebab itu, Kamu dimohon untuk menggunakan program GB Whatsapp biar bisa menata 2 akun di suatu gadget.

3. Mengirimkan File Berukuran Besar

Bila menggunakan program GB Whatsapp, Kamu bisa mengirimkan informasi film sampai 50 MB dan informasi audio sampai 100 MB. Lain Mengenai bila Kamu menggunakan program standar jumlah maksimal pengantaran informasi bagus audio ataupun film tidak capai nilai itu.

Tidak hanya itu, Kamu bisa pula mengirimkan informasi di posisi serupa dimensi yang besar. Ini memudahkan Kamu durasi membikin posisi film. Di program Whatsapp standar Kamu hingga dapat membikin posisi film selama 30 detik. Tetapi, dengan program itu Kamu dapat membikin posisi film selama maksimal 7 menit.

4. Privasi Pesan

Terdapat 3 berbagai posisi di Whatsapp, awal cheklist satu yang perlihatkan bila gadget owner no yang Kamu contact tidak aktif. Kedua, cheklist 2 yang pengertiannya catatan yang Kamu kirim udah masuk tetapi belum dibaca. Ketiga, cheklist 2 dan warna biru yang pengertiannya catatan udah terkirim dan dibaca.

Baca Juga :   5 Aplikasi Pertanian Yang Mendukung Kesejahteraan Petani Lokal

Terdapat posisi itu bisa membuat cedera untuk beberapa orang, paling utama untuk Kamu yang tidak bersedia untuk chat. Jalur keluarnya dengan merahasiakan posisi supaya mengelak tampaknya permasalahan. Durasi Kamu aktifkan detail ini karena itu posisi tidak bisa terlihat walaupun Kamu udah membuka catatan yang masuk

5. Memasang Password Untuk Keamanan Akun Kalian

GB Whatsapp suguhkan detail yang bisa difungsikan untuk melindungi catatan ataupun program. Dengan begitu, beberapa catatan inti di gadget Kamu dapat terpelihara rahasianya. Detail ini tidak bisa Kamu dapati di program lazim.

Masih banyak lagi fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini ya guys, jadi langsung saja download apknya.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Gb Whatsapp 2018 Versi Lama, semoga ulasan ini bermanfaat dan kalian bisa menggunakannya dengan nyaman.

Sumber: siperawat.id

No More Posts Available.

No more pages to load.