Impossible! Streamer Twitch Ini Berhasil Menamatkan Game Elden Ring No Damage!

by

Mati dalam permainan Elden Ring telah jadi menu penting buat para gamer. Menamatkan permainan ini tanpa mati atau menjajaki tantangan Elden Ring nomor damage jadi suatu tantangan tertentu untuk gamer. Tetapi Streamer Twitch ini sukses menamatkan permainan tanpa terdapat terserang serbuan sedikit juga!

Baca Juga :

Loh, kenapa dapat?! Dari bimbang serta penasaran, ayo kita cari ketahui bersama!

Streamer Twitch Ini Sukses Menamatkan Permainan Elden Ring Nomor Damage

Seseorang Streamer Twitch bernama Seki terkini saja sukses membongkar rekor luar lazim dalam komunitas permainan Elden Ring. Seki sukses membongkar rekor, bukan dalam speedrun yang belum lama ini lagi gaya digolongan gamer, tetapi suatu yang dapat dibilang nyaris tak mungkin terkabul.

Ia sukses menamatkan permainan Elden Ring nomor damage sedikitpun dari kompetitor atau dari jebakan. Seki menamatkan permainan itu dengan nomor damage dalam durasi dekat kurang dari 3 jam serta itu dicoba dengan cara livestream.

Tantangan Tersulit dalam Game

Seki menarangkan kalau pendapatan ia ini ialah tantangan tersulit dalam permainan terkini FromSoftware. Itu sebab ia wajib menjauhi seluruh berbagai damage yang bisa kurangi HP kepribadian seberapa juga itu. Terlebih Seki pula wajib memperkirakan kemampuan damage kala jatuh dari ketinggian atau zona program poison, scarlet rot serta yang lain. Jadi jika misalnya ia terdapat sedikit saja terserang damage dalam livestream, ingin tidak ingin Seki wajib mengulangnya dari dini.

Baca Juga :   Ini Dia Lineup Game Baru Nintendo Indie World Mei 2022!

Baginya, tantangan tersulit menuntaskan permainan nomor damage kala mengalami last boss, ialah Elden Beast. Itu sebab Elden Beast mempunyai serbuan khusus yang tidak seimbang serta kerap membuat pemeran jengkel. Kala ia hendak melaksanakan serbuan itu, salah satu metode menghindarinya merupakan melanda Elden Beast hingga lawannya stagger. Seki sudah melaksanakan banyak bimbingan buat dapat melaksanakannya dengan cara sempurna.

Kamu dapat amati archive livestream Seki kala menuntaskan permainan nomor damage lewat film dari channel Youtube kepunyaannya di dasar ini.

Gamer Ditampar oleh Player Elden Ring di Bentuk PvP semacam Will Smith serta Berangkat Sedemikian itu Saja

Berdialog hal permainan terkini FromSoftware, seseorang gamer lagi melawan Player lain di bentuk PvP. Tetapi seketika saja rival ia menamparnya semacam kejadian Will Smith- Chris Rock serta berangkat sedemikian itu saja. Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya di mari.

Seperti itu data hal Streamer Twitch sukses menamatkan permainan Elden Ring tanpa terserang damage sedikitpun. Apakah kamu berani berupaya tantangan ini?

No More Posts Available.

No more pages to load.