Penampakan Traveler Dendro yang Akan Hadir di Genshin Impact 3.0

by

Bumi Teryvat mulai terbuka lama- lama dengan diluncurkannya bermacam berbagai region serta posisi di Genshin Impact. Pemeran pula amat bersemangat menanti kedatangan region terkini, Sumeru, yang diharapkan muncul pas durasi pada Genshin Impact 3. 0.

Baca Juga :

Perihal menarik yang ditunggu– menunggu oleh pemeran merupakan diperkenalkannya bagian Dendro yang sepanjang ini belum dikenal gimana dampak serta kekokohannya. Tidak hanya itu, pemeran pula penasaran gimana wujud Wisatawan Dendro esoknya bila telah beresonansi bagian dengan Arca Archon di Sumeru.

Penampakan Wisatawan Dendro yang Sudah Beresonansi Elemen

Penampakan ini dibagikan oleh seseorang leaker terpercaya“@lumie_lumie” lewat akun Twitter pribadinya. Beliau memperlihatkan wujud Lumine yang saat ini telah jadi Wisatawan Dendro.

Tiap region di Genshin Impact punya representasi elemennya sendiri yang bisa diresonansi oleh sang Tabibito ini. Sepanjang ini, Genshin Impact sudah hadirkan 3 region besar, di antara lain: Mondstadt, Liyue, serta Inazuma. Maksudnya, sepanjang ini bagus Aether ataupun Lumine telah dapat beresonansi dengan bagian Anemo, Geo, serta Electro.

Film sematan di atas membuktikan kalau Lumine sudah beresonansi dengan bagian Dendro yang hendak muncul di Genshin Impact 3. 0. Semacam yang ditunjukkan dalam film itu, Wisatawan hendak punya kartun istimewa kala swapping kepribadian yang mana amat menempelkan bagian Dendro.

Bocoran ini ialah fakta kalau kehadiran bagian terkini tidak butuh menunggu durasi yang lama. Tiap bagian yang beresonansi dengan Wisatawan hendak membagikan set keterampilan, talent, serta constellation yang terkini.

Walaupun belum terdapat bocoran terpercaya hal uraian keterampilan Wisatawan Dendro, banyak pemeran yang berasumsi kalau kit Wisatawan Dendro hendak lebih doyong selaku Support.

Baca Juga :   Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru

Bocoran lebih dahulu, Genshin Impact 3. 0 hendak hadirkan bagian Dendro dengan 2 elemental reaction, ialah: Intensified serta Overgrown. Intensified bisa dipicu dengan mengombinasikan Electro serta Dendro, yang mana hendak membagikan damage buff yang signifikasi kepada sasaran.

Sedangkan itu, Overgrown hendak menimbulkan explosive seeds kala bagian Dendro digabungkan dengan Hydro.

No More Posts Available.

No more pages to load.