Gimbal DJI Osmo Mobile 6 Sajikan Fitur Superior Dalam Bodi Mini

by

DJI sah memublikasikan gimbal DJI Osmo Mobile 6. Suatu gimbal dengan bermacam fitur superior tetapi dikemas dalam bentuk tubuh singkat.

DJI Osmo Mobile 6 merupakan gimbal dengan konsep singkat serta dapat dilipat. Berlainan dengan Osmo Mobile 5, Gimbal ini muncul dengan berat lebih dari 300 gr serta berdimensi 189mm x 84, 5mm x 44mm. Osmo Mobile 6 menyuguhkan pemakaian sampai 6 jam 24 menit dengan sekali pengisian energi serta dapat diisi energi memakai USB- C.

Baca juga : WhatsApp Aero

Sedangkan itu gimbal ini tidak cuma menyuguhkan konsep luar biasa singkat. Tetapi gimbal terkini DJI ini pula sanggup menyuguhkan pemantapan luar biasa kokoh.

Fitur ini sudah mensupport pemantapan 3- sumbu, membolehkan konsumen membekuk penjepit sehalus bisa jadi melalui ponsel pintar yang cocok.

DJI pula ikut memperlengkapi gimbal ini dengan klip telepon magnetis yang dapat dilepas pasang dengan gampang. Klip ini apalagi dapat dipasangkan pada ponsel pintar berdimensi lebih besar yang terdapat di dalam media penjaga.

Karakteristik Osmo Mobile 6 tidak menyudahi hingga di sana. Fitur ini pula dapat berganti jadi tongsis. Dengan sedemikian itu konsumen dapat merekam film dari tempat lebih besar. Spesial buat konsumen iPhone, konsumen dapat menyandingkan gimbal dengan iPhone serta otomatis berpindah antara kamera depan atau balik.

DJI pula meningkatkan cakra sisi terkini yang membolehkan konsumen mengendalikan zoom serta fokus. Fitur ini pula dapat menolong perekaman lukisan yang lebih lembut serta sinematik. Berikutnya, fokus subjek pula hendak lebih gampang dibekuk memakai fitur ActiveTrack 5. 0.

Dikala postingan ini aku catat, gimbal DJI Osmo Mobile 6 terkini dapat dibeli melalui web DJI dengan harga$159, 99 ataupun dekat Rp 2, 4 juta. Gimbal ini terkini ada di gerai offline mulai bertepatan pada 29 September 2022.

Baca Juga :   NIB Wizard: Magisi Pengurusan Nomor Induk Berusaha

sumber : sentravaksincimahi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.