Cara Melihat Orang Yang Suka Intip Profil Facebook Kita

by

Sudah 14 tahun lamanya Facebook menjadi salah satu media sosial teratas dengan jumlah pengguna tertinggi di dunia. Terutama di Indonesia, pengguna Facebook alias FB masihlah sangat besar.

FB bisa digunakan dalam banyak hal termasuk mencari jodoh lewat internet. Berkaitan dengan tujuan menemukan pujaan hati inilah akhirnya membuat banyak pengguna ingin tahu siapa saja yang melihat profil fb mereka.

Baca Juga : Fr legends mod apk

Tak bisa dimungkiri kalau memang para pengguna FB kebanyakan adalah anak muda. Generasi muda ini mayoritas memang suka diperhatikan. Mereka juga cenderung ingin tahu siapa yang gemar mengintip profil akun media sosialnya.

Berawal dari sosok yang doyan kepo, bukan tak mungkin hati akan berpaut dan malah menjadi pujaan hati. Namun ada juga beberapa pengguna yang tak mau ambil pusing terhadap para stalker ini.

Lantaran para pengguna FB memiliki latar belakang pendidikan dan status serta tujuan berbeda, kebijaksanaan dalam memakai FB diperlukan. Ada yang membuat akun hanya sekedar kebutuhan gaya hidup, ada pula yang memanfaatkan FB secara maksimal sebagai salah satu media berbisnis online.

Salah satu yang pernah begitu populer di kalangan pengguna FB adalah menggunakan website khusus bernama MyTopFans. Untuk bisa mengaksesnya, Anda tinggal harus berkunjung ke website tersebut yaitu www.my-top-fans.com. Dengan cepat Anda akan digiring ke sebuah halaman utama website yang memiliki empat opsi. Opsi itu adalah Mytopfans, Top fans for pages, Top fans for events dan Fans activity.

Secara sederhana, opsi pertama adalah untuk melihat teman yang paling sering mengintip profil akun FB Anda. Sementara untuk opsi kedua dan ketiga berkaitan dengan fanpage atau ada acara penting yang Anda kelola. Dan opsi terakhir berfungsi untuk melihat teman di yang ingin tahu di setiap akvitas Anda saat sedang main FB. Website ini bekerja setelah mendapat persetujuan akses akun FB Anda.

Baca Juga :   Cara Menambah RAM HP Android

Jika sukses, maka Anda akan langsung melihat siapa saja para stalker yang doyan mengintip FB Anda. Namun sayang, website ini ternyata sudah tidak memberikan fitur cara melihat orang yang suka intip profil FB. Jika Anda mengaksesnya, website itu saat ini hanya menyediakan beberapa jenis game online sederhana yang bisa dimainkan dengan akun FB pribadi. Sehingga MyTopFans sudah tak berfungsi untuk melihat para stalker.

Aplikasi Untuk Mengetahui Orang Mengintip Profil FB

Jangan khawatir dulu, karena ada beberapa cara melihat orang yang suka intip profil Facebook kita yang lain. Salah satunya adalah memanfaatkan browser Chrome. Yang perlu Anda lakukan adalah memasang extension Social Profile View Notification di Web Store Chrome. Jika ekstensi itu sudah terpasang pada Chrome, tinggal masuk ke akun FB lalu pilih tab Visitor dan Anda bisa langsung tahu siapa yang doyan mengintip profil.

Bagi Anda pengguna Android, cara mengetahui orang yang suka intip profil Facebook kita juga lebih gampang lewat aplikasi Who Viewed Your Profile – Social Stats Analyser yang bisa diunduh di Play Store. Setelah aplikasi terpasang, tinggal dijalankan dengan mengizinkan aplikasi mengakses informasi akun FB Anda. Tak perlu bingung, karena dengan segera Anda bisa melihat siapa saja teman yang kepo.

Terakhir untuk Anda yang memakai HP dengan sistem operasi iOS, aplikasi yang bisa dipakai adalah Control Your Social Accounts – Social Fans. Tak cuma Facebook, aplikasi ini memungkinkan Anda memperoleh analisis rinci media sosial lain. Hanya saja aplikasi ini ternyata memiliki dua versi di mana untuk hasil maksimal, Anda harus membeli yang premium dan tentu saja berbayar. Semua tergantung pada diri Anda yang menentukan.

Baca Juga :   Cara Menambah RAM HP Android

Nah bagaimana? Sangat mudah bukan cara melihat orang yang suka intip profil Facebook kita? Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan baik di Android, iOS hingga pemakai PC/laptop. Tak ada dampak serius mengenai sosok-sosok yang sering mengintip profil Anda. Kecuali kalau mereka adalah penguntit yang bertujuan negatif, Anda bisa mengamankan data-data penting. Untuk itulah, wajib bijak memakai media sosial.

No More Posts Available.

No more pages to load.