Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

by
Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Telah tidak asing lagi dong dengan aplikasi sosial media bernama Instagram? Ya, salah satu aplikasi hits di golongan anak muda ini membolehkan Kalian buat memandang video- video serta pula bermacam- macam foto dari akun- akun menarik di Instagram.

Nah, terkadang pula Kalian mau mengambil ataupun mendownload video yang terdapat di Instagram. Sayangnya, Kalian tidak dapat langsung mendownload video di Instagram secara langsung. Maksudnya, Kalian wajib mempunyai aplikasi buat mendownload serta menaruh video di Instagram.

Gimana metode unduh video di Instagram? Mudah kok, Kalian cuma butuh menjajaki sebagian bimbingan termudah dari kami buat metode unduh video di Instagram. Terdapat pula metode unduh video di Instagram tanpa memakai aplikasi lho. Penasaran? Ayo, simak ulasannya hingga akhir!

Baca Juga : Traffic Rider Mod Apk

Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Saat sebelum mengenali sebagian aplikasi yang dapat mendownload video di Instagram, saat ini Kami hendak membagikan bimbingan buat mendownload video tanpa memakai aplikasi. Maksudnya, Kalian tidak butuh mendownload maupun menginstall aplikasi bonus di Smartphone Kalian.

Kalian cuma butuh melaksanakan copy link video di Instagram setelah itu paste link tersebut ke website browser penyedia unduh video. Nah, berikut ini merupakan sebagian website browser yang dapat mendownload video di Instagram.

DownloadGram

Kalian dapat download video di Instagram dengan DownloadGram. Tenang saja, website browser DownloadGram ini dapat digunakan oleh smartphone apapun serta free. Buat mendownload video di Instagram, silahkan ikuti bimbingan berikut ini:

  • Bukalah di aplikasi Instagram yang terdapat di smartphone bukan di website browser, ya.
  • Bila telah membuka aplikasi Instagram hingga Kalian dapat langsung mencari video yang mau Kalian unduh.
  • Kemudian, klik simbol titik 3 di bagian atas video tersebut.
  • Berikutnya, Kalian dapat langsung klik serta seleksi copy link buat melaksanakan copy link video tersebut.
  • Kemudian, buka website browser DownloadGram dengan klik di mari.
  • Setelah itu, Kalian dapat langsung paste link tersebut di kolom kosong.
  • Telah? Nah, saatnya Kalian mendownload video tersebut dengan langsung klik Unduh.
  • Selanjutnya, DownloadGram hendak menunjukkan tombol buat mendownload video, langsung saja klik Unduh video.
  • Nah, secara otomatis DownloadGram hendak langsung mendownloadnya serta hendak langsung tersimpan di galeri smartphone tiap- tiap. Gampang bukan?
Baca Juga :   Cara Menggunakan Xmod Tanpa Root di Android

Sumber: lelangbnisyariah.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.