Cara Tethering Hotspot di Handphone Vivo 

by

Indonesiaartnews.or.id – Tethering lewat wifi bisa jadi salah satu tata cara yang dapat digunakan kala kita mau memberi koneksi internet dari hp vivo ke bermacam berbagai fitur lain.

Kita apalagi bisa memakainya dengan amat gampang sebab mayoritas handphone- handphone ciptaan vivo biasanya berjalan di ekosistem Android yang notabene mensupport tethering wifi dengan cara tertancap.

Memakai tethering wifi di hp vivo pula terhitung amat efisien. Kita soalnya dapat menggunakan sokongan memberi koneksi internet ini tanpa butuh mempersiapkan perlengkapan bonus semacam kabel USB ataupun aplikasi spesial.

Sokongan tethering lewat wifi juga cuma membutuhkan penyetelan simpel di dalam pengaturan hp vivo. Kita dapat langsung memberikan koneksi internet sepanjang sedang memiliki paket informasi.

Metode melaksanakan tethering lewat wifi di hp vivo juga serupa semacam mayoritas fitur Android pada biasanya. Tetapi bila kalian belum ketahui, selanjutnya uraian lebih rinci hal langkah- langkahnya.

Cara Tethering Wifi di Hp vivo

  1. Pada Funtouch OS Tipe Lawas
  2. Buka laman Settings
  3. Masuk ke bagian Perorangan Hotspot
  4. Aktifkan tombol Wi- Fi Hotspot
  5. Getok Wifi configuration buat mengganti julukan wifi serta tutur sandi

Bersamaan berjalannya durasi, antarmuka Funtouch OS juga hadapi banyak pergantian selaras dengan pengembangan sistem Android. Aturan posisi serta penjulukan buat mengakses fitur tethering juga turut terserang penyesuaiannya.

Walaupun sesungguhnya dengan cara pokok dapat digunakan dengan langkah- langkah yang nyaris mendekati, fitur tethering lewat wifi di hp vivo terkini pula hadapi sebagian adaptasi.

  1. Pada Funtouch OS Tipe Baru
  2. Masuk ke laman Settings
  3. Buka bagian Jaringan& Internet
  4. Klik menu Wifi& tethering
  5. Getok submenu Wi- Fi hotspot
  6. Memindahkan tombol ke posisi On
  7. Ganti Wifi name serta Wifi password bila diperlukan
Baca Juga :   Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Sehabis melaksanakan pengaturan begitu juga kedua tata cara di atas, kita berikutnya bisa menggunakan tethering wifi dengan cara lebih gampang lewat control center yang dapat diakses dengan metode berbeda- beda terkait tipe Funtouch OS.

Control center umumnya hendak muat bermacam berbagai jalan pintas ke pengaturan hp vivo alhasil diakses dapat lebih kilat. Buat mengaktifkan ataupun memadamkan tethering, kita dalam perihal ini dengan cara spesial dapat memencet tombol berikon wifi yang mana nampak semacam tower dengan tanda.

Memakai tethering wifi juga dapat terus menjadi gampang sebab pengaturan hp vivo dengan cara pokok sediakan fitur menonaktifkan sambungan dengan cara otomatis kala tidak tersambung dengan fitur lain sepanjang 2 menit.

Hendak namun bila kurang sreg dengan fitur otomatis ini, kita bisa mematikannya lewat pengaturan Wi- Fi wifi dengan cara langsung pada sebagian fitur. Jadi esok tethering wifi tidak hendak nonaktif dengan sendirinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.