Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Terlalu Minim Inovasi

by

COD Vanguard sangat sedikit inovasi serta tema WWII yang tidak di idamkan para gamer dikala itu, alhasil seperti itu pemicu permainan mereka kandas di pasaran.

Kita saat ini sudah sah muncul di program Tiktok! Follow akun Tiktok kita [email protected] com buat mendapati bermacam data dan konten- konten film menarik kita yang lain.

Jadi permainan yang nyaris tiap tahun diluncurkan, pastinya Call Of Duty dapat jadi permainan yang membagikan profit lalu menembus tiap tahunnya, ataupun bisa jadi justru jadi permainan yang menjenuhkan untuk sebagian orang.

Perihal inilah yang terjalin pada COD Vanguard, di mana jadi permainan COD yang debut rilisnya sangat kurang baik di Inggris apalagi dalam 14 tahun terakhir.

Dikira Kandas, Activision Akui COD Vanguard Sangat Sedikit Inovasi

Activision akui COD Vanguard sangat kurang inovasi dan tema durasi WWII yang tidak di idamkan oleh komunitas

Activision kesimpulannya membenarkan kalau permainan terakhir mereka ini lumayan kandas, lewat informasi tahunan buat para penanam modal.

Dikira Kandas, Activision Akui COD Vanguard Sangat Sedikit Inovasi

Mereka melaporkan kalau franchise terbanyak mereka ialah COD, sedang jadi salah satu franchise yang berhasil dimana Warzone selaku permainan Battle- Royale kepunyaan mereka sedang banyak dimainkan oleh para gamer, apalagi berhasil di bermacam region.

Yang sangat bermasalah merupakan permainan bermutu mereka di tahun 2021, ialah COD Vanguard dimana mereka membenarkan kalau permainan ini tidak penuhi ekspetasi mereka sebab minimnya inovasi yang diserahkan di permainan ini.

Tidak cuma itu, mereka pula percaya kalau tema WWII nama lain Perang Bumi Kedua, tidak di idamkan oleh komunitas mereka.

Baca Juga :   Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru

Akhir tutur, mereka melaporkan kalau permainan Modern Warfare berikutnya yang jadi kepala karangan sangat berhasil dari permainan Call Of Duty ini, hendak balik digarap selaku salah satu cetak biru permainan sangat ambisius dengan 3000 orang yang mengerjakannya.

Modern Warfare yang diartikan merupakan permainan terkini yang lagi digarap oleh Activision

Dikira Kandas, Activision Akui COD Vanguard Sangat Sedikit Inovasi

Untuk kamu yang bisa jadi kecewa dengan COD Vanguard, bisa jadi permainan Modern Warfare ini dapat jadi obat cedera kamu, yang bisa jadi hendak balik menimbulkan kepribadian– kepribadian ikonik dari permainan Modern Warfare modern( 2019) ataupun permainan Modern Warfare lawas( 2007).

Paling utama dengan statment mereka yang melaporkan permainan ini hendak jadi cetak biru sangat ambisius yang digarap oleh 3000 orang, pastinya bisa berambisi‘ sedikit’ buat mutu permainan ini.

Sepenuhnya dapat kamu baca di sini

Gimana bagi kamu? Apakah memanglah permainan COD Vanguard terhitung kandas? Ataupun sesungguhnya gamenya baik serta kamu kurang sepakat dengan statment para gamer yang menyangka permainan ini kurang baik?

Duga– duga bagi kamu apa yang membuat permainan ini lumayan kurang baik buat diperoleh? Serta bagian mana yang bisa jadi bagi kamu permainan ini worth to buy? Bagikan opini kamu.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.