3 Cara Mengatasi Whatsapp Lemot Dan Sering Ngelag

by
Cara Mengatasi Whatsapp Lemot

Metode Menanggulangi Keterlambatan Ini Aplikasi WhatsApp dapat jadi rujukan untuk kamu yang bisa jadi hadapi perihal ini di hp android kamu.

Tetapi, metode menanggulangi WhatsApp lemot di dasar ini mempunyai metode yang gampang apalagi buat pendatang baru. Di dasar ini Kamu hendak berlatih metode menanggulangi lag aplikasi WhatsApp tanpa aplikasi dengan gampang.

Baca Juga : Carx Street Download

1. Mulai balik Android

Metode awal buat menanggulangi lag di aplikasi WhatsApp merupakan dengan me- restart ponsel pintar Android Kamu supaya WhatsApp tidak lag.

Alasannya, me- restart ponsel pintar Android Kamu hendak menginovasi serta mengakhiri aplikasi yang berjalan lebih dahulu. Ini hendak membuat handphone Android Kamu lebih enteng serta normal.

Buat me- restart handphone Android Kamu, yang wajib Kamu jalani merupakan memencet serta menahan tombol power handphone Android Kamu sepanjang sebagian dikala. Sehabis itu, yang wajib Kamu jalani merupakan menunggu cara restart berakhir serta handphone Android Kamu hendak hidup balik. Sehabis dihidupkan, Kamu bisa berupaya memakai aplikasi WhatsApp lagi serta memandang apakah perubahannya sedang tertunda ataupun tidak.

2. Lenyap aplikasi yang tidak perlu

Metode kedua buat menanggulangi lag di aplikasi WhatsApp merupakan dengan menghilangkan aplikasi yang tidak butuh di handphone Android Kamu.

Alasannya, bila sangat banyak aplikasi yang terinstal di ponsel pintar Android, ponsel pintar Android pula hendak jadi lebih tidak normal serta lelet, paling utama dikala membuka aplikasi semacam aplikasi Whatsapp.

Oleh sebab itu, Kamu butuh menghilangkan sebagian aplikasi yang terpasang di handphone Android Kamu buat kurangi bobot pada sistem Android Kamu. Kamu bisa menghilangkan aplikasi yang bagi Kamu tidak butuh ataupun tidak sempat dipakai.

Baca Juga :   Cara Membuat 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi Tambahan

Sehabis menghilangkan sebagian aplikasi di hp android kamu, kamu dapat membuka balik aplikasi whatsapp apakah sedang lag ataupun tidak.

3. Lenyap cache aplikasi WhatsApp

Metode terakhir buat menanggulangi lag aplikasi WhatsApp merupakan dengan meluangkan cache aplikasi WhatsApp Kamu. Walaupun kedudukan cache dalam suatu aplikasi di ponsel pintar lumayan berarti, tetapi bila cache yang menumpuk sangat banyak menimbulkan lag ataupun lelet, pula dapat menimbulkan aplikasi ataupun handphone Android Kamu jadi tidak normal.

Buat menghilangkan cache aplikasi WhatsApp, Kamu bisa berangkat ke menu Pengaturan ataupun Pengaturan handphone Android Kamu serta seleksi alternatif Pengaturan ataupun Preferensi.

Sehabis itu seleksi aplikasi Whatsapp pada menu Aplikasi handphone Android Kamu serta seleksi alternatif“ Clear Cache” ataupun“ Clear Cache” buat mulai mensterilkan cache aplikasi WhatsApp di handphone Android Kamu.

Nah, begitulah metode menanggulangi aplikasi WhatsApp delay dengan gampang tanpa terdapat aplikasi yang berjalan di ponsel pintar Android Kamu.

Metode diatas pula telah banyak dicoba oleh para konsumen Whatsapp sebab ialah metode yang gampang serta jitu buat menanggulangi lag Whatsapp. Dapat kasih banyak,

Sumber: sipinterdindikcilegon.id

No More Posts Available.

No more pages to load.