Wifi Warden Apk Untuk Mengetahui Password Wifi

by

Indonesiaartnews.or.id – Wifi diperlukan untuk menghubungkan perangkat seseorang ke jaringan internet, dengan menggunakan wifi kita tidak usah memerlukan kuota atau paket data, karena kita tinggal memasukkan password wifi tersebut pada wifi kita seteleh itu kita bisa terhubung, sangat mudah dan simpel bukan, tapi apakah semudah itu?

Permasalahnnya adalah apakah kita mengetahui password wifi yang akan kita sambungkan, karena yang mempunyai wifi tersebut kadang tidak mau memberitahukan password wifinya ke orang lain, alasannya sangat sederhana yaitu akan membuat koneksi internetnya menjadi lambat.

Baca Juga : Alight motion mod apk

Pada saat ini ada aplikasi yang sangat ampuh untuk urusan melacak atau mengetahui password wifi seseorang yaitu dengan menggunakan aplikasi wifi garden, mungkin sudah ada yang mendengar aplikasi yang satu ini karena sedang sangat populer di gunakan oleh para pemburu internet gratis.

Nah untuk itu pada ulasan kali ini kami akan membahas tentang cara menggunakan wifi garden untuk membobol password wifi orang lain di android, selain itu anda juga bisa download wifi garden apk.

Jika selama ini anda mempunyai banyak aplikasi yang terinstall pada android anda dengan memiliki fungsi sebagai pembobol password wifi, maka mulai saat ini anda bisa menghapus semua aplikasi tersebut dan serahkan urusan tersebut pada aplikasi yang sangat ampuh ini yaitu wifi garden apk.

Aplikasi membobol password wifi ini tidak memerlukan root ketika anda ingin menggunakannya sehingga lebih aman untuk di gunakan, nah jika anda belum mempunyai aplikasi wifi garden maka anda bisa download terlebih dahulu melalui link di bawah ini.

Cara Menggunakan Wifi Warden Apk

1. Pertama kita buka wifi warden apk

Baca Juga :   Pasang Ratusan Tema WhatsApp Pada FMWA

2. Kita bisa scan untuk mendapatkan jaringan wifi mana saja yang bisa kita tangkap, selanjutnya anda bisa memilih connect pada wifi yang ingin kita bobol

3. Untuk langkah yang ketiga maka anda bisa langsung connect using WPS dan selanjutnya klik Calculate.

4. Berikutnya anda bisa memilih salah satu pin yang di sediakan oleh aplikasi yang satu ini, nah setelah itu anda diminta untuk menunggu beberapa saat sampai proses selesai.

5. Sekarang anda sudah terkonseksi dan anda dapat menikmati internet secara gratis.

Demikianlah tadi cara menggunakan wifi warden apk untuk menjebol wifi orang lain, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

No More Posts Available.

No more pages to load.