Usung Spesifikasi Kekinian, Xiaomi Book Pro 2022 Goda Layar OLED

by

“ Xiaomi Book Membela 2022 hadirkan detail yang relevan dengan era.”

Sehabis tuai lumayan keberhasilan dari Book Membela 2021, Xiaomi Book Membela 2022 kelihatannya hendak ramaikan alterasi laptop di tanah air. Tidak hanya tuas jeroannya, tidak kurang ingat Xiaomi tanamkan layar OLED yang sering jadi materi penilaian pelanggan kekinian.

Memandang dalaman Book Membela angkatan terdahulu, nyata nampak kalau Xiaomi Book Membela 2022 tanamkan prosesor Intel Angkatan Ke- 12 Alder Lake. Tidak cuma itu, laptop anyar besutan Xiaomi yang muncul dalam 14” serta 16” itu mengganggu embel- embel Intel EVO.

Baca Juga :

Bersumber pada data dari Wccftech, Xiaomi betul- betul mau pergantian megah pada produk laptop- nya. Tercantum di antara lain bentuk memory 16GB DDR5, serta penyimpanan dalam Meter. 2 NVMe 512GB dengan interface PCI Express 4. 0.

Untuk mempermudah pelanggan miliki laptop sempurna, tidak kurang ingat Xiaomi bagikan 2 pengganti, dengan ataupun tanpa kartu grafis diskrit. Apabila kalian terpikat, Xiaomi tawarkan GPU NVIDIA MX 550 serta RTX 2050, pastinya dengan bermutu yang berlainan pula.

Tidak hanya mengganggu detail kekinian, tidak kurang ingat layar OLED yang sering jadi sasaran pelanggan kekinian itu ditanam di dalamnya. Kelainannya, Xiaomi Book Membela 2022 versi 14” cuma bagikan pernyataan 2, 8K, serta versi 16” hendak bagikan pernyataan 4K.

Memandang dalaman yang menarik itu, pasti paling tidak sukses mengganggu kita buat dapatkannya. Walaupun industri Xiaomi belum terdapat konsep buat rilisnya dengan cara garis besar, tidak tutup mungkin kalau ke depannya tidak terbatas di Cina.

Baca Juga :   Jenis-Jenis Chipset Mediatek yang Dipakai HP Saat Ini

No More Posts Available.

No more pages to load.