Ternyata Begini Cara Ubah Font di GB WA : Rejosari

by
Ternyata Begini Cara Ubah Font di GB WA

GB WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang populer dan dikembangkan dari WhatsApp asli dengan fitur tambahan dan kemampuan kustomisasi yang lebih baik. Salah satu fitur kustomisasi yang tersedia di GB WhatsApp adalah kemampuan untuk mengubah font atau jenis huruf yang digunakan dalam pesan. Dalam artikel ini,  Rejosari.id akan membahas cara mudah untuk mengubah font di GB WhatsApp.

Unduh aplikasi font

Langkah pertama untuk mengubah font di GB WA adalah dengan mengunduh aplikasi font pihak ketiga. Ada banyak aplikasi font yang tersedia di Play Store atau situs web pihak ketiga seperti Dafont, Google Fonts, atau FontSpace. Pastikan untuk mengunduh aplikasi font yang aman dan terpercaya.

Instal aplikasi font

Setelah mengunduh aplikasi font yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah menginstalnya di ponsel. Ikuti panduan penginstalan dari aplikasi font yang diunduh. Biasanya, pengguna perlu menekan tombol “Install” dan menunggu proses penginstalan selesai.

Aktifkan font di GB WhatsApp

Setelah berhasil menginstal aplikasi font, pengguna dapat mengaktifkannya di GB WhatsApp. Buka aplikasi GB WhatsApp dan masuk ke Pengaturan. Cari opsi “GB Settings” dan tekan. Cari opsi “Change font” dan tekan. Kemudian, pilih font yang telah diinstal sebelumnya dan tekan “Apply”. Setelah itu, font yang dipilih akan diterapkan pada seluruh tampilan GB WhatsApp.

Atur ukuran font

Pengguna juga dapat mengatur ukuran font di GB WhatsApp sesuai dengan preferensi mereka. Masuk ke Pengaturan dan cari opsi “GB Settings”. Cari opsi “Font Size” dan tekan. Kemudian, pilih ukuran font yang diinginkan dan tekan “Apply”.

Baca Juga :   GB WhatsApp: Menyempurnakan Pengalaman Chat Anda

Restart GB WhatsApp

Setelah melakukan semua pengaturan, pastikan untuk menutup GB WhatsApp dan membuka kembali. Ini akan memastikan bahwa semua perubahan yang telah dilakukan diterapkan dengan benar.

Kesimpulan

Mengubah font di GB WhatsApp adalah cara yang bagus untuk menambahkan sentuhan personal pada aplikasi pesan instan yang populer ini. Namun, pastikan untuk mengunduh aplikasi font dari sumber yang terpercaya dan memperhatikan ukuran font agar mudah dibaca.

Jangan lupa juga untuk memperbarui GB WhatsApp secara teratur dan menggunakan versi terbaru untuk menghindari kerentanan keamanan. Dengan mengikuti panduan ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah font di GB WhatsApp dan menyesuaikan aplikasi sesuai dengan preferensi mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.