Dyson Hadirkan Edisi Spesial Topaz Orange untuk Rayakan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine Hadir

by

Menyongsong keramaian Tahun Terkini Imlek serta Hari Valentine pada bulan Februari 2023 kelak, Dyson Indonesia dengan cara sah sudah memperkenalkan lini produk pemeliharaan rambut dalam versi istimewa warna Topaz Orange buat pengering rambut Dyson Supersonic serta desainer rambut Dyson Airwrap Multi- styler Complete Long.

Lini produk pemeliharaan rambut Dyson dalam versi istimewa Topaz Orange dapat dibeli di Indonesia lewat Gerai Demo Dyson serta Dyson. co. id. Versi istimewa ini muncul dalam satu paket dengan presentation case atau media spesial bercorak Byzantine Purple.

Baca juga : Fouad WhatsApp

Terpaut harga, pengering rambut Dyson Supersonic versi istimewa Topaz Orange dihargai Rp7. 599. 000. Sebaliknya Dyson Airwrap multi- styler Complete Long versi istimewa Topaz Orange dilepas dengan harga Rp9. 599. 000.

Tiap pembelian versi istimewa warna Topaz Orange ini pula hendak memperoleh sisir Detangling yang sanggup mengurai rambut kusut saat sebelum penyusunan bagus dalam situasi berair ataupun kering.

Pertanyaan keunggulannya, Dyson Supersonic dapat menjemur bermacam tipe rambut dengan memakai gerakan hawa yang diklaim kokoh. Di sisi itu, perlengkapan pengering rambut ini tidak menghasilkan suara yang berisik kala dipakai buat membagikan kenyamanan pemakaian.

Bagi Dyson, pengaturan temperatur pintar yang muncul pada Dyson Supersonic sanggup mengukur temperatur hawa lebih dari 40 kali dalam satu detik buat menata temperatur yang pergi alhasil rambut tidak hendak gampang cacat serta menciptakan rambut bagus mengkilap dan tidak kering.

Sedangkan Dyson Airwrap Multi- styler Complete Long ialah perlengkapan desainer rambut buat bermacam tipe rambut. Perlengkapan desainer rambut ini dapat membuat beraneka ragam bentuk rambut semacam keriting, beriak, menghaluskan, serta menjemur rambut dengan enteng.

Baca Juga :   Daftar Handphone Mumpuni Buat Mahasiswa, Bisa Untuk Selesaikan Tugas Atau Main Game Online

Desainer rambut ini pula dilengkapi pengaturan temperatur pintar yang membolehkan konsumen dapat memperoleh style rambut yang di idamkan pada temperatur yang lebih kecil alhasil dapat mencegah rambut dari panas berlebih supaya tidak cacat.

Dyson Airwrap Multi- styler Complete Long mempunyai 6 aksesori desainer rambut yang seluruhnya dapat menghasilkan dampak Coanda buat menarik rambut ke dataran aksesori lewat hawa.

Selaku bonus data, produk pemeliharaan rambut Dyson versi istimewa Topaz Orange ini dapat dicoba di Gerai Demo Dyson yang muncul di Pondok Indal Mall 3, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 3, serta Mall Grand Indonesia.

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.