5 Fitur Samsung Galaxy S23 Series Jadi Unggulan Tahun 2023, Bikin Pengen Beli!

by

Samsung Galaxy S23 Series luncurkan melalui kegiatan Galaxy Unpacked 2023 tahap awal. Seri ini terdiri dari Samsung S23, Samsung S23 Plus serta Samsung S23 Ultra. Ketiga handphone ini sedang menganut konsep bentuk tubuh yang serupa benar semacam tahun kemudian.

Tetapi terbebas dari bodinya, terdapat sebagian fitur Samsung Galaxy S23 Series yang jadi favorit tahun ini loh. Sebagian fitur yang disajikan Samsung Galaxy S23 Series buatnya betul- betul beda dari pendahulunya, Samsung Galaxy S22 Series.

Nah untuk kalian yang berencana beli Samsung Galaxy S23 Series, kuat dahulu. Paling tidak kalian butuh ketahui apa aja fitur favorit Samsung Galaxy S23 Series. Kurang lebih fitur- fitur ini sesuai serupa yang kalian butuhkan apa tidak.

Bermacam Fitur Favorit Samsung Galaxy S23 Series

a. Kamera Lebih Canggih

Samsung Galaxy S23 Series debut selaku handphone flagship, serta yah kita seluruh ketahui lah. Umumnya fitur yang jadi fokus penting calon konsumen handphone flagship merupakan kameranya( ingin diakui ataupun tidak, mayoritas memang seperti gitu tercantum aku hahaha).

Nah di seri ini, nyata bintang kuncinya merupakan Samsung S23 Ultra. Handphone ini memiliki fitur kamera penting ialah pemeriksaan Piksel Adaptif 200MP terkini. Pemeriksaan ini akan buat foto fotomu lebih akurasi, runcing serta beresolusi besar.

Lalu untuk kalian yang senang selfie, terdapat berita baik. Soalnya ketiga handphone terkini Samsung 2023 ini memiliki fitur fokus otomatis serta Luar biasa HDR di kamera selfie. Tidak hanya itu kamera depan handphone pula mensupport perekaman film 60fps. Jadi aku melindungi, kegiatan ngontenmu akan lebih lembut gunakan kamera depan.

Baca Juga :   Daftar Games Replikasi Helikopter Terbaik Dan Paling Keren

Terdapat lagi yang aku senang dari seri Samsung Galaxy S23. Di ponsel- ponsel ini, kalian dapat menata sendiri style opname serta penyuntingan lukisan. Gunakan apa? Dapat gunakan fitur Astrophoto( untuk motret langit), fitur Expert RAW yang dapat kalian buka langsung di aplikasi Camera, fitur zoom di Camera Controller, dan lain- lain.

b. Chipset Mantul Sesuai Untuk‘ Ngegame’

Cocok rumor lebih dahulu, seri Samsung Galaxy S23 kesimpulannya betul- betul tiba dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 nih Urban People. Fyi, Snapdragon 8 Gen 2 merupakan chipset tercanggih Qualcomm dikala ini. Beliau pula jadi chipset terkuat serta sangat irit energi Qualcomm.

Lalu efeknya di handphone apa? Sebab handphone gunakan Snapdragon 8 Gen 2, nyata ia telah mensupport 5G. Tidak hanya itu chipset ini pula amat sesuai kalian gunakan untuk nge- game, serta pula tidak sangat panas semacam pendahulunya( ilustrasi Snapdragon 888 serta Snapdragon 8 Gen 1).

Spesial untuk Samsung S23 Ultra, handphone ini mengangkat layar 6, 8 inci dengan kurvatur yang lebih diperkecil. Hasilnya layar handphone lebih longgar serta datar. Fitur ini buat kegiatan gaming- mu lebih aman, serta tanganmu tidak akan letih dikala lambat- laun menggenggam ponsel pintar.

Tidak hanya sesuai untuk bermain permainan, Snapdragon 8 Gen 2 pula buat kegiatan fotografi kian asyik. Terlebih chipset ini dapat buat kamera lebih profesional dikala memfoto tempat gelap. Ditambah dengan GPU terkini, pemrosesan gambar serta film handphone jadi 41% lebih kilat dari barisan Samsung Galaxy S22.

c. One UI 5. 1

Kesimpulannya yang ditunggu- tunggu pergi pula. Skin Android Samsung One UI 5. 1 kesimpulannya sah debut di barisan Samsung Galaxy S23 Series.

Sesungguhnya One UI 5. 1 bukan pergantian besar sih. Apalagi skin ini tidak memperkenalkan pergantian visual semacam One UI 5. 0. Cuma saja pergantian yang didatangkan One UI 5. 1 ini karakternya khusus. Itu maksudnya fitur- fitur yang beliau suguhkan umumnya dikhususkan buat fitur khusus.

Baca Juga :   Mengenal Fitur-Fitur Unggulan Mp3 Juice dalam Mendownload Musik

Ilustrasinya jika di seri Samsung Galaxy S23 merupakan fitur Expert RAW. Jika di handphone Samsung Galaxy lain, Expert RAW bisa jadi tiba selaku aplikasi mandiri. Tetapi jika di Galaxy S23, beliau tiba selaku fitur yang dapat langsung diakses melalui aplikasi Camera Samsung.

d. Integrasi dengan Laptop

Seri Samsung Galaxy S23 tidak hanya ponsel pintar lazim. Fitur ini pula dibekali sokongan integrasi ke laptop loh. Jadi sesuai amat sangat untuk kalian yang kerjaannya senang pindah- pindah antara ponsel pintar serta laptop.

Integrasinya ke mana aja? Samsung S23 Ultra ilustrasinya, handphone ini dapat diintegrasikan langsung ke Samsung Galaxy Book 3 Ultra serta pil Samsung Galaxy Tab S8 Ultra. Handphone ini pula dapat diintegrasikan ke Samsung Notes serta S Pena ke Google Meet. Tujuannya supaya film call jadi lebih interaktif.

Tidak hanya itu seluruh bentuk handphone pula dibekali fitur Samsung Multi Control. Fitur ini dapat mengaitkan mouse serta keyboard ke handphone Samsung Galaxy.

e. Handphone Lebih Ramah Lingkungan

Dari demikian fitur yang terdapat di seri Samsung Galaxy S23, ini nih fitur yang sangat aku senang. Soalnya seri Samsung Galaxy S23 dibuat dengan metode yang lebih ramah area.

Semacam yang kita ketahui, rumor kontaminasi area masing- masing tahunnya senantiasa bertambah. Terlebih produk teknologi umumnya jadi salah satu donor terbanyak kotoran kotor di Alam.

Nah yang aku senang, seri Samsung Galaxy S23 dibuat gunakan materi siklus balik. Apalagi persentase materi siklus balik yang digunakan jauh lebih besar dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy S22.

Ilustrasi materi- materi yang digunakan untuk buat handphone ini apa aja sih? Ilustrasinya terdapat materi aluminium serta cermin siklus balik pra- konsumen. Terdapat pula materi plastik siklus balik pasca- pelanggan yang berawal dari jaring ikan sisa, botol PET serta pula tong air.

Baca Juga :   NIB Wizard: Magisi Pengurusan Nomor Induk Berusaha

Dapat kalian bayangkan, limbah- limbah( paling utama plastik) sulit amat sangat untuk diurai. Apalagi terdapat yang memerlukan ratusan tahun buat buyar jadi tanah.

Nah dengan dipakainya limbah- limbah itu untuk buat ponsel pintar, seenggaknya dapat menolong kurangi kotor yang terdapat di Alam. Betul tidak? Yah mudah- mudahan saja lebih banyak produsen ponsel pintar yang gunakan metode ramah area semacam ini betul.

Sumber : digievent.id

No More Posts Available.

No more pages to load.