Summer Game Fest 2022 – Money Heist Mobile Akan Hadir di Netflix Game

by

Tidak hanya memublikasikan macam permainan yang hendak muncul lewat konsol ataupun Komputer, Summer Permainan Fest 2022 pula memperkenalkan Netflix Permainan, di antara lain merupakan adanya salah satu serial populer Money Heist ke dalam kancah bumi permainan. Kali ini, KillaSoft bertugas serupa dengan Netflix sah mengeluarkan permainan bertajuk Money Heist ataupun La Casa De Papel Mobile.

Penasaran dengan permainan satu ini? Langsung saja ayo kita bahas bersama– serupa!

Kedatangan Money Heist Mobile di Netflix Game

Peresmian permainan mobile terkini ini di informasikan lewat pancaran langsung Netflix Geeked Week dalam Summer Permainan Fest tahun ini. Dikenal kalau Killasoft lagi meningkatkan permainan itu yang termotivasi dari serial Netflix populer La Casa De Papel atau Money Heist. Permainan ini esoknya hendak bawa golongan gamer fokus merampok bank di layar kepalan.

Money Heist Mobile esoknya hendak mengajakmu main dengan golongan Money Heist, di mana masing- masing badan memiliki keahlian masing– masing dalam merampok bank. Permainan ini pula hadirkan fitur memanjat vent, memeriksa kamera, meng- hack sistem keamanan, serta membasmi kompetitor dengan cara bungkam– bungkam.

Tidak cuma itu saja, La Casa De Papel pula memperkenalkan fitur di mana para pemeran hendak dihadapkan dengan safe- cracking serta lock- picking kecil permainan semacam di serial aslinya. Bonus yang lain, hendak terdapat pertarungan antara Heist serta pihak keamanan yang luar biasa hebat.

Selanjutnya merupakan trailer- nya yang bisa kamu melihat lewat akun sah Netflix Geeked di dasar ini:

Sedang berpusat pada Summer Permainan Fest tahun ini, Wishfully Sanggar bertugas serupa dengan Takeshi Furukawa, salah satu komposer yang sempat memperoleh pencalonan BAFTA Awards. mengeluarkan permainan bertajuk Planet of Lana. Berplatform side– scrolling, permainan ini akan menyuguhkan visual aksi yang pastinya memanjakan matamu.

Baca Juga :   Dianggap Gagal, Activision Akui COD Vanguard Terlalu Minim Inovasi

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.