RSG PH Jadi Juara MSC 2022 Usai Kalahkan RRQ Hoshi 4-0

by

RSG PH jadi pemenang MSC 2022 berakhir kalahkan RRQ Hoshi dengan angka yang jitu, ialah 4- 0 di Grand Akhir pada 19 Juni 2022.

RSG PH sesungguhnya sudah menjalani banyak sekali perlombaan buat memperoleh titel pemenang ini. Alasannya, RSG PH luang turun ke lower bracket serta berdekatan dengan Smart Omega sebab dikalahkan RRQ Hoshi di Upper Bracket dengan angka 1– 3.

Baca Juga :

Pada dikala berdekatan dengan Smart Omega di lower bracket, RSG PH sukses berhasil dengan angka 3– 2. Walhasil, mereka dipertemukan lagi dengan RRQ Hoshi di partai pucuk.

Dengan perencanaan yang lebih matang, mereka sukses menjatuhkan RRQ Hoshi serta jadi pemenang MSC 2022.

Jalannya Perlombaan Grand Akhir yang Untuk RSG PH Jadi Pemenang MSC 2022

Pada perlombaan awal, RRQ Hoshi sesungguhnya telah memahami perlombaan di dini Permainan. Tetapi, dengan ketabahan yang besar, RSG PH sukses membalikkan kondisi dengan Hero Xavier serta Beatrix- nya serta memperoleh Epic Comeback. RSG PH sukses memperoleh Angka 1– 0 kepada RRQ Hoshi.

Lanjut ke perlombaan kedua, peristiwa yang serupa terulang balik. RSG PH balik memperoleh Epic Comeback dengan Hero Xavier serta Beatrix- nya. Menghasilkan angka 2– 0.

Pada perlombaan ketiga, RSG PH menghasilkan senjata andalannya, dimana mereka memakai Hero Karrie yang amat tidak sering dipakai di MSC 2022 ini. Perlombaan pula berjalan amat hebat, serta kesimpulannya sukses dimenangkan oleh RSG PH. Perlombaan selesai dengan angka 3– 0.

Perlombaan keempat tidak berjalan lembut, ekspedisi RRQ Hoshi wajib menyudahi di MSC 2022 sebab dikalahkan oleh RSG PH. Angka akhir jadi 4– 0.

Baca Juga :   Steam Upgrade Lunar New Year Sale Menjadi Spring Sale, Ini Jadwal Baru Diskon Tahunannya

Nah, seperti itu informasi sekeliling RSG PH yang jadi pemenang MSC 2022. Gimana menurutmu mengenai perlombaan Esports Mobile Legends kemarin brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

No More Posts Available.

No more pages to load.