Review realme smart TV 4K 50″ Setelah 1 Tahun Pemakaian, Masih Oke?

by

realme smart Televisi 4K sudah sah muncul di Tanah Air semenjak bulan Agustus 2022 dengan bawa bermacam fitur cerdas melalui sistem pembedahan Android Televisi.

Regu Gadgetren juga luang menjajalnya serta merasakan dengan cara langsung semacam apa keahlian yang ditawarkan oleh tv cerdas besutan realme itu.

Nah sehabis nyaris satu tahun semenjak dini kemunculannya, apakah realme smart Televisi 4K sedang bertugas dengan bagus ataupun terdapat pergantian? Apakah terdapat penyusutan penampilan ataupun fitur yang tidak lagi cocok?

Bila kalian penasaran kepada perihal itu, ini pengalaman aku sepanjang memakai realme smart Televisi 4K sepanjang ini dikeseharian sehabis nyaris satu tahun.

Lukisan Sedang Runcing Buat Nonton Film

Bawa pernyataan 4K pada suatu layar berdimensi 50 inci membuat tv cerdas yang satu ini terasa lebih dapat diharapkan. Memanglah dikala ini pada umumnya konten kerap kali cuma mentok di Full HD 1080p, tetapi terdapatnya sokongan 4K membolehkan aku buat menyaksikan mutu lebih bagus bila alternatif itu ada.

Lukisan yang sedang runcing serta warna terang pastinya membagikan pengalaman visual yang lebih asyik dikala dipakai menyaksikan film. Terlebih dengan cara bawaan di sisi terdapatnya YouTube pula telah ada aplikasi Netflix, Prime Vide, serta Disney+ alhasil aku semacam merasa memiliki bioskop kecil di rumah.

Cuma saja butuh sedikit hati- hati kepada mengkonsumsi jatah internet bila memakai bentuk mutu Auto sebab film dengan pernyataan 4K hendak menginginkan informasi yang lumayan sedikit. Oleh sebab itu aku kerap kali menyetel mutu film dengan cara buku petunjuk selaku jaga- jaga. Terlebih 1080p umumnya telah lumayan membagikan lukisan yang runcing.

Speaker bawaan dari realme smart Televisi 4K pula terhitung mencukupi yang akan lumayan buat beberapa besar orang. Aku tidak sering sekali memakai daya muat di atas 60% dikala menyaksikan film sebab umumnya telah amat berdengung serta lebih kerap di kisaran 20% saja kala cuma semata- mata melihat saluran tv nasional ataupun YouTube.

Baca Juga :   Vivo V25e Vs vivo V23e – Apa Saja yang Membedakannya?

Nyatanya, dimensi layar yang menggapai 50 inci dengan pernyataan 4K akan telah lebih dari lumayan buat menikmati konten- konten yang terdapat dikala ini. Dimensi panel yang besar pula mempermudah aku buat menyaksikan film dari seluruh bagian dengan aman sebab lukisan senantiasa nampak maksimal. Sepanjang ini juga pembiakan warna sedang serupa semacam kala aku awal kali memperoleh tv cerdas ini.

Telah Bawa Televisi Digital

Penguasa dikala ini tengah cara buat mengganti saluran tv analog ke digital dengan cara lama- lama serta esoknya tanda analog hendak dimatikan. Oleh sebab itu memulai buat menyambut saluran digital jadi perihal berarti bila mau senantiasa menikmati saluran tv nasional.

Penguasa juga menganjurkan konsumen dengan tv lawas buat membeli set- top box supaya dapat menikmati saluran tv digital. Nah untungnya realme smart Televisi 4K tidak lagi membutuhkan fitur terpisah sebab dukungannya telah ada dengan cara bawaan.

Lumayan dengan memilah menu DVB- T atau T2 kemudian memindai terdapat saluran apa saja yang dapat diperoleh. Cuma saja, memanglah sedang butuh mengaitkan antena UHF buat dapat memperoleh tanda digital. Aku sendiri memakai antena UHF lama yang lebih dahulu dipakai buat membekuk tanda analog alhasil tidak terdapat pergantian di bagian itu.

Mutu lukisan yang aku dari saluran digital sepanjang ini menggapai Full HD pada saluran Informasi Satu HD, Net. HD, serta yang lain. Hasilnya terhitung jauh lebih bening yang sementara itu aku menyambut lukisan yang banyak sekali semutnya bila berpindah ke input analog.

Android Televisi Senantiasa Dapat Diandalkan

realme smart Televisi 4K melaksanakan sistem pembedahan Android Televisi yang dibantu oleh ekosistem Google mulai dari Play Store buat install aplikasi, Chromecast tertancap langsung di dalam, Google Assistant, serta yang lain.

Baca Juga :   OPPO Pastikan Handphone OPPO Reno8 Pro 5G di Indonesia Bakal Gunakan Chip NPU MariSilicon X

Dikala catatan ini diturunkan, realme smart Televisi 4K yang aku punya melaksanakan Android Televisi tipe 10 dengan build QTG3. 200617. 002 yang dikirimkan pada bulan Januari 2022 kemudian alhasil dapat dibilang sedang memperoleh pembaruan sampai saat ini.

Dibanding sistem pembedahan Android perubahan yang kerap ditemui pada tv“ Android” ekonomis yang banyak ada di pasaran, adanya dengan cara spesial sistem pembedahan Android Televisi membagikan sokongan yang jauh lebih bagus sebab memanglah telah dicocokkan buat fitur tv.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.