Netify VPN Apk Untuk Internet Gratis Terbaru 2022

by

Indonesiaartnews.or.id – Memiliki ponsel android untuk media penghubung internet memang bukan hal yang baru lagi, banyak orang menggunakan ponsel pintar ini tidak hanya sebatas berkirim pesan atau juga melakukan panggilan suara.

Akan tetapi sebagian orang lebih menggunakan android sebagai alat untuk browsing, chatting, download maupaun menonton video streaming di youtube, namun agar tetap terhubung dengan internet tentunya kita perlu mengaktifkan data dan juga membeli kuota.

Nah harga dari paket internet sendiri sangatlah bervariasi ada yang mulai dari lima ribuan hingga ratusan ribu, selain itu kuota yang di dapatkan juga sangat berbeda-beda tergantung operator penyedia layanan internet tersebut seperti XL, Indosat, Tri maupun Telkomsel, sebagai jalan keluar atas masalah ini kita bisa menggunakan aplikasi internet gratis, dan diantara sekian banyak aplikasi yang terbaru di tahun 2022 adalah netify VPN.

Kelebihan dari aplikasi yang satu ini kita tidak usah memikirkan untuk membuat akun SSH, sehinga walaupun kita tidak punya kuota internet ita bisa terhubung dengan jaringan internet, penasaran bagaimana caranya, yuk simak ulasan kita kali ini mengenai aplikasi internet gratis nefity vpn.

Sebagai aplikasi penyedia layanan akses gratis internet tentunya aplikasi Nefity VPN ini terbilang salah satu aplikasi yang paling mudah untuk digunakan, tanpa memikirkan kuota, pulsa dan juga akun SSH kita bisa terhubung dengan internet.

Mungkin anda sudah tidak sabar lagi bagaimana menggunakan aplikasi yang satu ini, untuk itu berikut ini kami berikan contoh pengaturan aplikasi nefity dengan menggunakan operator Axiata atau XL, akan tetapi berhubungan aplikasi ini belum tersedia di google play store maka anda bisa download nefity apk di BantenDay.co.id.

Baca Juga :   Google Play Store APK: Membuka Pintu Aplikasi Digital di Ujung Jari

Cara Menggunakan Aplikasi Nefity VPN Untuk Internet Gratis Lewat Android

1. Buka Nefity VPN yang sudah anda install.

2. Setelah membuka aplikasi yang satu ini anda akan melihat tampilan pengaturan, dengan background hitam tampilan aplikasi ini terlihat lebih keren, langsung saja untuk pengaturan bisa anda lihat seperti gambar berikut.

Untuk mengisi back query dan juga proxy server maka anda bisa mengisinya seperti berikut 123.xl.co.id/min_balance8, nah untuk setting berikutnya adalah mencentang “remove port” dan untuk proxy type anda bisa memilih HTTP.

Berlanjut pada real proxy type maka anda bisa memilih inject yaitu pilihan paling bawah, sedangkan untuk real proxy server anda bisa mencoba menggunakan “202.152.240.50” dan untuk port “8080” Kemudian langkah terakhir anda tinggal save.

Baca juga : GB WhatsApp

Secara otomatis aplikasi ini akan menghubungkan perangkat anda dengan internet, apabila anda mendapati kegagalan dalam sambungan anda bisa mencoba mematikan data terlebih dahulu dan menjalankannya kembali atau bisa juga dengan mengaktifkan mode penerbangan kemudian normalkan kembali.

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai cara internet gratis dengan aplikasi nefity vpn, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.