Microsoft Akhirnya Juga Hentikan Segala Aktivitas Penjualan Produk dan Layanan di Rusia

by

Dalam merespons permohonan dari delegasi kepala negara Ukraina yang memohon Xbox dan Playstation buat mengakhiri sokongan bisnisnya di Russia, Microsoft berlaku seperti owner Xbox nyatanya menyudahi buat betul– betul mengakhiri seluruh pemasaran dan layanan mereka di Russia.

Dikutip dari VGC, Brad Smith berlaku seperti ketua sekalian delegasi pimpinan dari Microsoft melaporkan kalau mereka menyumpahi agresi yang dicoba oleh Russia serta memublikasikan hendak mengakhiri seluruh wujud pemasaran serta layanan di Russia.

Brad Smith pula meningkatkan, kalau mereka pula hendak bertugas serupa dengan penguasa Amerika, Uni Eropa dan Inggris dan mengakhiri seluruh pandangan bidang usaha mereka cocok dengan ketetapan penguasa.

Baca Juga :

Ini berarti seluruh layanan dan produk Xbox semacam konsol ataupun Permainan Pass pula hendak turut imbasnya. Alhasil gamer disitu pastinya wajib mempertimbangkan pengganti lain buat menikmatinya semacam memakai region lain, ataupun membeli konsol dari luar negara.

Tahap yang dicoba oleh Microsoft, nyaris serupa semacam yang dicoba oleh Apple dimana mereka pula mengakhiri seluruh pemasaran produk mereka bagus raga ataupun digital di Russia.

Gimana bagi kamu? Apakah ini ialah perihal yang butuh buat dicoba? Ataupun lagi– lagi, apakah ini kelewatan?

Baca Juga :   Inilah Jenis Kerusakan Firmware Yang Harus Kamu Tahu

No More Posts Available.

No more pages to load.