Situs Yang Menyediakan Link Download GB WhatsApp Asli dan Terpercaya

by

Aplikasi GB WhatsApp atau bisa kita kenal juga dengan sebutan WhatsApp Mod yang keberadaannya juga masih illegal atau juga tidak resmi.

Aplikasi GB WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang sudah dalam modifikasi dan juga telah dilengkapi dengan adanya beragam fitur yang lebih dan juga menarik yang ada di dalamnya.

Dalam versi yang sudah dalam modifikasi ini banyak sekali mempunyai fitur-fitur unggulan dan juga terfavorit.Bukan Cuma itu saja,kini dari penggunaan GB WhatsApp in sudah lebih keren dari segi privasi keamanannya yang seperti,bisa mengirim pesn otomatis,akun ganda,dan yang lain-lain.

Cara Download GB WhatsApp

Dibawah ini merupakan beberapa cara download aplikasi GB WhatsApp dalam perangkap sndroid,iphone atau bisa juga laptop.

  1. Downlaod lebih dulu aplikasi GB WhatsApp di browser
  2. Kalian pilih saja versiyang terbaru supaya dapat mendownload dengan sangat mudah
  3. Pilihlah situs yang asli dan terpercaya dan yang paling banyak dicari semua orang untuk mengunduh GB WA
  4. Lalu kalian klik unduh pada versi terbarunya
  5. Tunggu hingga beberapa saat sampai aplikasinya telah selesai di unduh
  6. Buka file lalu cari file yang telah diunduh di foler yang unduhan
  7. Kalian pilih file dengan extensi apk atau juga exe
  8. Kemudian klik install aplikasi
  9. Tunggu proses install selesai
  10. Kalau sudah langsung saja buka aplikasi GB WhatsApp kalian
  11. Masuk menggunakan nomor ponsel
  12. Lalu akan muncul untuk mrngirim kode verifikasilewat sms atau juga telepon
  13. masukan kode tersebut ke halaman berikutnya
  14. Dan selesai
Baca Juga :   Temani Kebutuhan Penyimpanan Anda.Rekomendasi Flashdisk Terbaik dengan Harga Terbaru!

Fitur dan juga keunggulannya GB WhatsApp buat PC sama juga dengan Android Atau pun iOs.dan dipastikan kalian harus mengunduh lewat situs yang terpercaya.

Karena aplikasi yang satu ini memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan versi aslinya. Perbedaan tersebut adanya di dalam fitur-tersebut.

Dan wajar,keunggulan dalam aplikasi yang satu ini membuat GB WhatsApp semakin popular saja dikalangan semua orang. Dan buat kalian juga bisa langsung mendownloadnya dengan mudah di situs web. Dan nikmatilah sensasi memakai aplikasi GB WhatsApp yang sudah dilengkapi banyak fitur-fitur yang terkeren dan pastinya lengkap.

Fitur-fitur GB WhatsApp Yang Terbaru

Bisa Mengamankan Percakapan

Fitur yang satu ini dapat bekerja mengamankan sebuah percakapan tertentu yang Cuma bisa jadi rahasia orang. Jadi kalian tidak harus mengamankan semua chat karena chat yang terkunci bisa dibuka. Kunci yang biasanya di pakai adalah PIN dengan angka yang menarik.

Dengan adanya fitur yang ini,kini anda bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan lagi saat kamu tidak sedang membuka aplikasi tersebut.

Dapat Mengirim File Dengan Ukuran Lebih Besar

Dapat mengirim file dalah sesuatu yang dibilang sangat penting di GB WhatsApp. Sangat cepat atau juga sederhana mengapa orang memilih untuk mengirim file lewat dari basis yang ini. Sayangnya,oada WhatsApp yang versi originalnya ada batasan untuk bisa mengirimkan file tersebut.

Jika ada file multimedia akan melalui kompres. Akan tetapi dalam aplikasi GB WhatsApp kini,kalian bisa mengatasi soal yang diatas. Dikarenakan batas ukurn dan kompres file sudah tidak ada.

Anti-Banned

Sama juga pada penjelasan awal,ada banyak juga fitur yang sangat penting buat GB WhatsApp,yaitu fitur anti banned.Fitur yang ini tidak bisa kalian nyalakan langsung tetapi berjalan di background

Baca Juga :   Tips Menggunakan GB WA Agar Tidak di Banned

Karena adanya fitur yang anti banned ini,kini GB WhatsApp juga akan semakin aman. Kalian harus paham setiap ada update nya karena fitur ini aka nada penyempurnaan kemanan di setiap updatenya.

Bisa Memperpanjang Durasi Status WA

Fitur yang keren satu ini,yaitu bisa memperpanjang durasi status wa. Biasanya kita bisa mengirim status kurang lebih30 detik saja di GB WhatsApp terbaru kalian akan bisa memperpanjang durasi status kalian.

Di GB WA,durasi yang bisa kalian gunakan adalah kurang dari 7 menit. Ini juga bisa jadi keuntungan untuk kalian mempromosikan video ataupun yang lainnya juga.

Penutup

Mungkin demikian saja tentang pembahasan di atas kali ini,semoga artikel di atas dapat membantu kalian semua dan berguna. Terimakasih

No More Posts Available.

No more pages to load.