Pecahkan Rekor Kecepatan 5G di Mandalika, Ini Hasil Tesnya Menggunakan Reno7 Z 5G

by

Semacam yang kita tahu dikala ini di Mandalika lagi berjalan perhelatan MotoGP 2022. Pertandingan ini pula sekalian dipakai buat percobaan coba jaringan 5G yang dicoba oleh penguasa bersama operator.

Jaringan 5G di Mandalika memakai pita gelombang 1800, 2100, 2300, serta 3500 Mhz yang cocok dengan hp 5G di Indonesia tercantum OPPO Reno7 Z 5G. Menariknya kala dicoba percobaan coba dengan hp itu, dipecahkan rekor kecekatan jaringan 5G.

Baca Juga :

Aryo Meidianto berlaku seperti PR Manager OPPO Indonesia melaporkan,“ OPPO Reno7 Z 5G mempunyai kompatibilitas dengan jaringan 5G di Indonesia bagus yang menusung sistem Dynamic Spectrum Sharing( DSS) ataupun pada pita n1, n3, n40 serta n78. Lewat percobaan di zona yang ter- cover jaringan 5G, OPPO Reno7 Z 5G mencatatkan kecekatan terbaik unduhan pada 1. 006 Mbps serta kecekatan unggahan pada daya muat Mbps.”.

Bila memakai nilai kecekatan maksimum unduhan itu serta kecepatannya dikira normal, cuma butuh durasi dekat 55 detik buat mengunduh film di Netflix beresolusi 4K serta apalagi cuma 23 detik buat film beresolusi 1080p. Tetapi butuh dicatat, kecekatan unduhan lewat jaringan seluler umumnya hendak berubah- ubah terkait posisi serta kepadatan yang terdapat.

Reno7 Z 5G sendiri merupakan salah satu hp yang baru- baru ini dikeluarkan oleh OPPO di Indonesia. Hp ini memakai chipset Snapdragon 695 5G yang mempunyai modem 5G yang sesuai dengan gelombang yang berjalan di Indonesia.

Tidak hanya itu pula Reno7 Z 5G memakai teknologi DSS( Dynamic Spectrum Sharing) yang mana merupakan teknologi yang bisa membuat suatu hp memakai jaringan LTE serta 5G dengan cara paralel di pita gelombang yang serupa. Teknologi ini pula sudah dipakai oleh salah satu operator eksekutor 5G di Indonesia.

Baca Juga :   Steam Upgrade Lunar New Year Sale Menjadi Spring Sale, Ini Jadwal Baru Diskon Tahunannya

Pada keterangan oleh regu Gadgetren tadinya, Reno7 Z 5G tidak hanya mempunyai kelebihan di jaringan 5G pula memperkenalkan penampilan yang mudah, energi kuat baterai yang lama, serta kamera yang melegakan. Di bagian konsep, Reno7 Z 5G tampak menarik dengan sisinya yang kontak dengan warna Rainbow Spectrum serta fitur Dual Jalur Light yang istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.