Imajinasi Tanpa Batas Menunggumu di Fashion Dream, Unduh Sekarang di iOS dan Android

by

Mode Dream, petualangan bentuk kegemerlapan dari Tingkat Infinite, saat ini ada buat pemeran di semua bumi pada fitur iOS serta Android.

Di bumi di mana Mode, Khayalan serta Sahabat terkumpul, seluruh orang diundang ke ekspedisi pergantian ini, di mana angan- angan bentuk para pemeran hendak bentrok.

Baca Juga :

Mode Dream menunjukkan lebih dari 10. 000 alternatif busana buat diseleksi. Pemeran bisa membuat performa istimewa mereka selaku batari bagus, kerajaan yang elok, ataupun apalagi polisi perempuan versi West Town. Dalam bermacam festival runway, pemeran bisa bersaing satu serupa lain buat jadi yang terdahulu di pabrik bentuk. Dengan seluruh opsi bentuk, dimensi file permainan cuma 200 megabytes, alhasil gampang diakses serta cocok dengan nyaris seluruh tipe handphone.

Bersama sahabat, pemeran bisa menjelajahi resor yang bagus buat menikmati memancing, minigame, serta mengutip gambar buat memeringati momen itu. Terdapat banyak pula kepribadian lain yang wajib ditemui serta cerita misterius buat dibeberkan, tercantum romansa anak muda yang menantikan rasa penasaran.

Mode Dream hendak mengawali kegiatan peresmian globalnya buat memperingati pekan bentuk yang berkilau! Masa awal Arena Dress Up hendak dibuka, di mana para pemeran bisa bersaing serta memperlihatkan style mereka, berupaya jadi istri raja bumi bentuk yang sangat modern. Invitasi Bentuk pula ada untuk pemeran buat memperlihatkan beberapa barang serta keahlian membandingkan mereka yang luar lazim. Tiap pemeran yang berasosiasi pula hendak mempunyai peluang buat memenangkan keseluruhan 100 undian free, serta mengundang sahabat buat berasosiasi di keseruan ini, pemeran hendak dinilai dengan kostum senilai USD 10( Rp148 ribu).

Baca Juga :   Download Livery Bussid Dari Berbagai Jenis

Permainan Player versus Player ini didesain buat menarik seluruh orang ke dalam bumi yang bagus. Mode Dream mengundang pemeran ke bumi interaksi sosial serta game berias, membolehkan pemeran buat mengakulasi koleksi busana yang menawan, konsep performa dari akhir kepala hingga akhir kaki, ikut serta dalam opname serta pementasan, berjumpa orang lain dengan atensi yang serupa, menghasilkan petualangan yang tidak hendak terabaikan.

Para pemeran yang mencari ekspedisi alih bentuk yang luar lazim buat jadi bintang, Mode Dream membuka jalur dengan akses gampang di luar angan- angan terliar untuk siapapun yang mau menciptakan visi bentuk mereka.

Apakah Kamu sedia buat bercahaya? Mainkan permainan Mode Dream dengan mengunduh lewat App Store serta Google Play Store. Sedang belum memiliki sahabat buat bermain serempak? Ayo berasosiasi dalam komunitas di Discord serta ikuti seluruh event nya!

Buat mengenali data lebih lanjut, yakinkan buat menjajaki web website sah Mode Dream ataupun di saluran sosial sah Mode Dream di Facebook, Instagram, Twitter, serta Discord.

Tingkat Infinite merupakan merk permainan garis besar yang didedikasikan buat membagikan pengalaman hiburan interaktif bermutu besar serta menarik pada audiens di semua bumi, dimanapun serta bagaimanapun mereka memilah buat main.

Bekerja dari pos di Amsterdam serta Singapore dengan karyawan di semua bumi. Buat menekuni lebih lanjut mengenai Tingkat Infinite, datangi web resminya, serta ikuti akun sah di Twitter, Facebook, Instagram, serta YouTube.

No More Posts Available.

No more pages to load.