Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends Untuk Push Sekaligus Ganking

by
Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Offlaner ialah salah satu role lumayan berarti dalam permainan Mobile Legends. Offlaner bekerja buat melindungi turret atas seorang diri. Sebab senantiasa sendiri di lane atas, untuk seseorang Offlaner menahan serbuan dari 2 ataupun 3 hero kompetitor merupakan perihal yang lazim.

Buat seperti itu hero Offlaner haruslah mempunyai keterampilan angkat kaki yang dapat amat bermanfaat bila terletak pada suasana mendongkolkan semacam di gank oleh kompetitor. Offlaner sama dengan hero tank ataupun fighter yang notabene mempunyai darah serta defense lumayan tebal.

Bila kamu mau merasakan sensani main selaku seseorang Offlaner, kita memiliki saran hero Offlaner terbaik yang dapat kamu maanfaatkan.

1. Chou

Bagi kita hero satu ini merupakan rajanya offlaner. Hero ini amat gesit serta sulit buat di ambil. Chou mempunyai keterampilan yang dapat bertahan dari serbuan Crowd Control rival, alhasil dapat angkat kaki dari serbuan rival.

Ultimate dari Chou membolehkan dirinya buat menendang rival ke arah yang di pastikan, serta dilanjutkan dengan serbuan berangkaian. tidak cuma itu, HP serta Defense dari hero ini pula lumayan tebal yang membuatanya dapat bertahan buat melindungi turret regu dari serbuan rival.

2. Silvana

Hero satu ini merupakan hero free yang di berika oleh Moonton pada event kemudian. Walaupun ialah hero free tidak membuat hero ini dapat di remehkan sedemikian itu saja. Dengan keterampilan keduanya, Silvana dapat dengan kilat mensterilkan wave minion.

Keterampilan ultimate dari silvana membuat rival terkunci pada satu zona. Keterampilan ini amat bermanfaat buat membekuk hero core rival yang esoknya hendak di kombo dengan keterampilan keduaanya.

Baca Juga :   Tips untuk Pemula saat Bermain Tower of Fantasy

3. Yu Zhong

Yu Zhong dapat di bilang hero terkini muncul di original server Mobile Legends. Semacam lazim, hero terkini pastinya lumayan berlebihan power. Tidak hanya mempunyai HP lumayan tebal, hero ini di tahu mempunyai Burst Damage dan Spell Vamp yang besar alhasil buatnya dapat bertahan pada maksimum lane walaupun seorang diri.

Yu Zhong mempunyai keterampilan ultimate istimewa yang membuatanya dapat berganti jadi Dragon melambung, ketika

Yu Zhong berganti jadi dragon, Beliau bisa membagikan dampak CC, dapat dipakai buat melanda serta angkat kaki.

4. Uranus

Pada Season 17 ini, banyak yang memakai hero ini selaku Offlaner dari pure tank. Semacam kita mengerti, hero ini amat mendongkolkan kala terletak di pihak rival. Uranus mempunyai HP serta Defense yang amat tebal.

Tidak hanya itu, hero ini mempunyai keterampilan yang dapat memperbaiki Hp- nya. Berkah keunggulan itu Uranus dapat melaksanakan dive menara tanpa wajib khawatir mati terbunuh oleh Turret sebab dirinya dapat menahan Damage dari Turret.

5. X. Borg

Pada early permainan, hero ini mempunyai damage yang sakit. Apalagi seseorang tank juga kesusahan buat menahan damage dari X. Borg. X. Borg merupakan salah satu hero Mobile Legends yang istimewa. Hero ini mempunyai 2 jenis kafe HP.

dikala kafe HP pertamanya lenyap, X. borg hendak kebal dari dampak Stun ataupun Crowd Control. Walaupun beliau terletak seorang diri di suatu lane, beliau sedang dapat senantiasa bertahan tanpa merasa kesusahan.

Sumber: beasiswaluwutimur.id

No More Posts Available.

No more pages to load.