Fitur – Fitur Unggulan GB Whatsapp

by

Keputusan untuk menggunakan GB Whatsapp sebagai alternatif atau bahkan pengganti WA original tentu bukannya tanpa alasan. Banyaknya fitur yang diusung oleh GB WA pastinya menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilih untuk menggunakan WA mod yang satu ini.

Tentunya kalau dibandingkan dengan WA original, GB WA punya segudang fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk memaksimalkan pengalaman chatting-mu. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membahas beberapa fitur menarik dari GB WA yang membuatnya sangat populer.

Fitur Menarik GB Whatsapp

  1. Custom Tema dan Font

Whatsapp adalah aplikasi yang hampir setiap hari kita gunakan dalam beraktivitas. Tentu kebosanan bisa hinggap jika kita terus-terusan melihat tampilan yang begitu-begitu saja. Apalagi Whatsapp tidak menyediakan pengaturan untuk mengubah tampilan aplikasinya lebih dalam.

Fitur dari GB WA pun bisa jadi penolong. Karena di WA mod ini kamu akan difasilitasi untuk mengubah tema dan font dari Whatsapp sesuka hati. Pilihannya pun banyak dan penggunaannya gratis. Tidak ada tambahan biaya untuk mempercantik Whatsapp-mu.

  • Kelola Lebih dari Satu Akun

Para pebisnis biasanya membutuhkan lebih dari satu akun untuk mengelola aktivitas chatting-nya. Kamu mungkin akan kerepotan jika menggunakan aplikasi Whatsapp original. Oleh karena itu, kamu bisa mengandalkan GB Whatsapp ini untuk urusan bisnismu.

Karena GB WA memiliki fitur untuk mengelola lebih dari satu akun Whatsapp langsung dalam satu aplikasi saja. Sekarang kamu sudah bisa memisahkan antara akun bisnis dan akun pribadi atau akun dengan kepentingan lain seperti akun untuk kerja.

  • Meningkatkan Jumlah Media yang Dikirim via Chat

Dalam beberapa keperluan, kita perlu untuk mengirim banyak file sekaligus dalam satu chat. Seringkali karena tidak didukung Whatsapp, kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga ataupun mengirimnya melalui cloud yang tentunya sangat merepotkan.

Baca Juga :   Aplikasi Perencana Jadwal Yang Dapat Membantu Anda

Masalah ini bisa ditingkatkan efisiensinya kalau kamu menggunakan GB Whatsapp. Salah satu fitur yang dimodifikasi dari Whatsapp ini adalah kamu bisa mengirimkan file media dengan jumlah yang tidak terbatas.

Tentunya dengan konsekuensi waktu load dan pengiriman yang lebih lama. Namun lebih efisien karena kamu tidak perlu keluar dari aplikasi apalagi menggunakan cloud.

  • Mengunduh Story

Fitur mengunduh story ini adalah fitur yang mungkin banyak diperlukan oleh sebagian besar pengguna Whatsapp. Karena terkadang kita melihat sebuah story yang menarik namun Whatsapp tidak mennyediakan fitur untuk menyimpannya.

GB Whatsapp memiliki fitur unduh story instan yang sangat mudah digunakan. Kamu hanya perlu satu kali klik untuk bisa mengunduh sebuah story dari orang lain. Menariknya lagi, orang tersebut tidak akan tahu kalau kamu mengunduh story yang dia bagikan.

Namun untuk masalah privasi, sebaiknya mintalah izin terlebih dahulu atau memberitahu yang bersangkutan kalau story-nya kamu unduh.

  • Balas Pesan Secara Otomatis

Untuk kamu para pebisnis tentu membutuhkan fitur balasan chat cepat agar customer bisa cepat dilayani walaupun kamu sedang tidak membuka Whatsapp. Dengan GB Whatsapp, kamu bisa langsung melakukannya dalam satu aplikasi saja.

Berbeda jika kamu menggunakan Whatsapp original yang harus menggunakan Whatsapp versi bisnis baru mendapatkan fitur ini.

Download GB WA

Nama aplikasiGB Whatsapp
Ukuran52.23 MB
UpdateJanuari 2022
Versiv.3.6.2 (terbaru)
Link downloadhttps://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

Meskipun kaya fitur, namun GB Whatsapp masih tetap memiliki ukuran yang cukup kecil. Ini tentu menjadi kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan Whatsapp original yang fiturnya tidak sebanyak aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi ini.

Sumber : rsddrsoebandi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.