Dibawa Oleh VNG, Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim Tuju Region Indonesia

by

VNG hendak lekas mengeluarkan salah satu permainan dari serial RPG Cult Classic Ys dengan kepala karangan Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim. Permainan ini ialah seri ke 6 serta luang terlebih dulu luncurkan buat program Komputer pada tahun 2003.

Serial Ys sendiri ialah Action RPG klasik serta luncurkan awal kali pada tahun 1987. Dengan umur yang lebih dari 30 tahun, pastinya serial ini mempunyai fans loyal yang hendak senantiasa menunggu petualangan permainan ini. Ys sendiri menceritakan mengenai Adol Christin serta Dogi yang berkelana serta mengalami perihal– perihal membentangkan.

Baca Juga : Nama FF Keren

Dengan keberhasilan permainan ini pastinya Nihon Falcom berlaku seperti pengembang kesimpulannya menyudahi buat membuat tipe mobile dari serial Ys. Permainan ini telah terlebih dulu luncurkan di region Taiwan, Hongkong, Macao serta Jepang serta berhasil diunduh oleh jutaan pemeran serta lalu meningkat.

Fitur– Fitur dalam permainan ini pula amat banyak. Pemeran bisa menjelajahi pulau– pulau, pegunungan, apalagi terowongan dasar laut yang misterius. Pemeran bisa memilah 5 Class pada awall lgame serta bisa dibesarkan jadi keseluruhan 9 sub– class yang kokoh.

Fitur istimewa yang lain semacam Pet, Soul Card, Marriage System, serta NPC Interaction pula muncul dalam permainan ini. Dengan fitur menarik serta julukan serial yang amat kokoh bisa jadi saja permainan ini hendak jadi permainan Mobile terbaik di Indonesia.

Jalur Narasi Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim

Permainan yang mempunyai narasi epik ini hendak mengawali kisahnya pas sehabis kapal Adol diserbu oleh kapal armada Romun serta Adol terdesak berhenti di area asing. Merekapun diterjang angin besar alhasil Adol tercalit ke luar kapal pada dikala ia berupaya melindungi para bahariwan nelayan. Adol kemudian terdampar di pusaran yang mengitari Pulau Canaan.

Baca Juga :   Microsoft Akhirnya Juga Hentikan Segala Aktivitas Penjualan Produk dan Layanan di Rusia

Adol ditemui dalam kondisi tidak siuman oleh para keponakan dari kepala kaum Rehda Village, Olha serta Isha. Olha serta Isha kesimpulannya menyudahi buat bawa Adol ke dusun buat istirahat di rumah Mamak Ord. Adol luang tersadar serta mengikuti mereka lagi membahas ia, tetapi sebab Adol amat keletihan, kesimpulannya ia kembali buat tidur. Disanalah petualangan Adol diawali.

Event Pra- Registrasi

Semacam permainan yang hendak luncurkan pada biasanya, pastinya permainan ini pula melangsungkan event pra- registrasi buat menyongsong perilisannya. Pemeran yang menjajaki pra- registrasi hendak memperoleh akses khusus buat Alpha Test Ys 6 Mobile pada bertepatan pada 21 April Esok.

Event Pra- registrasi inipun mempunyai hadiah– hadiah raga semacam ROG Phone 5s, Razer Hammerhead TWS, Back Shark Magnetic Cooler, Dan item– item in- game yang bisa dipakai kala permainan telah luncurkan.

Ys 6 Mobile The Ark of Napishtim hendak lekas luncurkan dalam durasi dekat. VNG pula sudah membuka pra- registrasi dari bertepatan pada 16 April sampai 5 Mei 2022 serta dilanjutkan dengan peresmian Apha Test pada bertepatan pada 21 sampai 26 April 2022. Apakah kalian telah sedia berkelana dalam bumi Khayalan aksi ini, brott?

Sumber : rsup-drsitanala.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.