Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru

by

Sesudah keberhasilan Ghost of Tsushima, banyak yang berambisi bila cetak biru berikutnya yang lagi digarap oleh Sucker Punch merupakan Ghost of Tsushima 2. Tetapi butuh dikenal bila Sucker Punch pula mempunyai IP lain yang tidak takluk terkenal semacam Sly Cooper serta Infamous, yang dapat saja kembali. Saat ini sehabis berhasil dengan game- game yang memiliki pendekatan open- world ataupun linear, Sucker Punch tampaknya hendak sekali lagi, memperkenalkan permainan open- world terkini.

Baca Juga :

Keberadaan Permainan Open- World Terkini Sucker Punch“ Terhirup” Melalui Lowongan Kerja

Data lowongan kegiatan terkini yang tidak lama ini diposting oleh Sucker Punch di web sah mereka menarangkan posisi apa yang lagi mereka cari, disamping kenapa mereka menginginkan posisi itu. Posisi yang lagi dicari oleh Sucker Punch merupakan pengarang di mana mereka menarangkan bila calon sempurna buat posisi itu merupakan mereka yang mempunyai pengalaman dalam menulis“ character- driven stories” dalam permainan open- world.

Permainan Open- World Baru

Lowongan itu pula mengatakan bila diperlukan pengarang yang mempunyai keahlian dalam membuat narasi yang penuh emosi, kepribadian yang berkesan serta perbincangan yang kokoh. Diluar itu, tidak terdapat data lebih lanjut semacam permainan open- world terkini apa yang lagi dibesarkan semacam apakah IP terkini ataupun kata kepala sambungan dari seri permainan yang sudah terdapat.

Infamous Terkini ataupun Ghost of Tsushima 2?

Tetapi bila diamati dari verifikasi bila permainan terkini itu merupakan open- world, hingga kecil mungkin bila kata kepala terkini seri Sly Cooper jadi permainan yang diartikan. Terbebas dari banyaknya rumor hal pengembangan permainan Sly Cooper terkini, seri permainan yang diawali pada 2002 dahulu itu lebih membidik ke permainan dengan rancangan linear ternyata open- world.

Baca Juga :   Inilah Keunggulan dari Game Royal Dream: Pengalaman Bermain yang Tak Terlupakan

Bila pada kesimpulannya memanglah bukan IP terkini, hingga cuma tertinggal 2 mungkin ialah permainan terkini dari seri Infamous yang luang dirumorkan pada September tahun kemudian serta Ghost of Tsushima 2 yang amat didambakan oleh para pemeran.

No More Posts Available.

No more pages to load.