Cara Sembunyikan Status Online di Instagram Ketika Tidak Ingin Diganggu

by

Dapat dikatakan Instagram ialah salah satu alat sosial yang banyak dipakai dalam memberikan momen gambar serta film bernilai.

Bersamaan berjalannya durasi, saat ini Instagram juga sudah meningkatkan bermacam fiturnya mulai dari Instagram Story, Call, Film Call, sampai Reels supaya menarik atensi konsumennya dalam beraktifitas di jejaring sosial itu.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Walaupun bentuk serta interaksinya menarik, tetapi terdapat kalanya kalian mau membuka Instagram tanpa dikenal lagi aktif oleh orang lain. Bisa jadi kalian lagi berat kaki buat melaksanakan chat Direct Message( Desimeter) dengan sahabat ataupun mengguna yang lain.

Untungnya kalian bisa merahasiakan status online di Instagram supaya tidak kedapatan lagi aktif. Kalian juga tidak menginginkan aplikasi pihak ketiga buat melaksanakan perihal itu sebab fitur status online ini bisa diakses langsung pada aplikasi Instagram.

Metode Sembunyikan Status Online di Instagram

  • Akses aplikasi Instagram di handphone
  • Login akun kamu
  • Seleksi menu Profile berikon gambar profil di bagian kanan bawah
  • Tekan tombol More berikon 3 garis di bagian kanan atas
  • Pada menu pop- up yang timbul, tekan alternatif Settings
  • Ketik Status di kolom Search
  • Seleksi Activity Status
  • Tekan tombol toggle Show your active status ke posisi matiInstagram

Dengan cara bawaan, fitur Show your active status hendak diaktifkan oleh Instagram. Dengan sedemikian itu, ingin tidak ingin memanglah kalian wajib mematikannya dengan cara buku petunjuk bila tidak mau dikenal dikala lagi online.

Pada laman Activity Status pula ada fitur Show your active status to yang membolehkan kalian bisa menampilkan statusnya pada biasa bila mengaturnya ke Public.

Sedangkan bila kalian menata ke Account your follow or have messaged, hingga tiap konsumen Instagram yang sudah kalian follow ataupun beralih catatan Desimeter bisa memandang status lagi online itu.

Baca Juga :   Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada PC dan Laptop

Walaupun telah bermunculan banyak jejaring sosial terkini yang menarik, konsumen Instagram terhitung sedang banyak sampai dikala ini sebab senantiasa meningkatkan serta tingkatkan fiturnya supaya jadi lebih menarik.

Apalagi Instagram juga berupaya pembaruan dengan memperkenalkan fitur Reels yang membolehkan konsumennya bisa membuat film pendek dengan lama antara 30 detik, 60 detik, ataupun 90 detik buat melawan TikTok.

Sumber : pdkkabsorong.id

No More Posts Available.

No more pages to load.