Cara Salin Link Instagram

by
Cara Salin Link Instagram

Sebagian pengguna IG masih bingung dan mencari tahu bagaimana Cara Salin Link Instagram. Pasalnya, link share di instagram sendiri memang sedikit tersembunyi. Tidak heran jika membuat para pengguna kesulitan ketika hendak menyalin link akun sendiri atau orang lain.

Tentu saja kalian bisa melakukannya dengan mudah, dan perlu diketahui jika terdapat beberapa cara yang bisa di coba untuk menyalink link Instagram tersebut. Dan perlu diketahui, jika pengguna instagram di Indonesia sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Meliputi orang-orang populer, tidak heran jika aplikasi buatan Meta ini begitu di minati.

Mungkin di antara kalian masih belum memahami bagaimana Cara Salin Link Instagram. Maka dari itu, simak ulasan yang di rangkum oleh https://www.tedieka.com/ yang bisa kalian ikuti secara langsung. Dan untuk menyimaknya lebih detail, silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Salin Link Instagram

Instagram adalah aplikasi media sosial berbagi foto dan video, yang banyak digunakan oleh semua kalangan pengguna ponsel. Banyak keseruan yang bisa didapatkan dan memudahkan para pengguna untuk bisa terhubung dengan semua orang diseluruh dunia.

Cara menggunakan IG sangat mudah, dan kelebihan yang bisa didapatkan dari instagram yaitu bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan. Tertarik? Kalian bisa download aplikasinya di Playstore atau App Store secara gratis.

Jika kalian sedang mencari informasi tentang bagaimana Cara Salin Link Instagram, tentu saja dapat melakukannya dengan mudah tanpa kesulitan lagi. Keperluan menyalin link akun IG sendiri memudahkan kalian untuk membagikan akun tersebut ke semua teman melalui beberapa media.

Contohnya, WhatsApp, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu, baik menyalin link orang lain atau milik pribadi bisa kalian selesaikan dengan mudah. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak panduan lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga :   Cara Sembunyikan Status Online di Instagram Ketika Tidak Ingin Diganggu

Cara Salin Link Instagram Akun Sendiri

Jika kalian perlu menyalin link IG akun sendiri, kalian dapat menerapkan beberapa cara untuk bisa menyalinnya dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa membagikannya ke semua teman untuk mengikuti akun instagram tersebut. Dan silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Pertama, masuk ke Instagram masing-masing di ponsel
  2. Kemudian, ingat username kalian dan masuk ke halaman Profile
  3. Setelah itu, klik Edit Profile
  4. Maka akan ada tulisan Username yang tertera
  5. Kalian bisa membagikan link dengan cara ketika https://instagram.com/
  6. Dan tambahkan username di belakangnya
  7. Selesai

Dan kalian bisa membagikan link IG tersebut ke semua media sosial yang lainnya dengan mudah. Tentu saja cara ini sangat simpel ketika dilakukan, dan mudah di pahami oleh para pengguna. Jadi, silahkan ikuti semua langkah yang sudah kami share di ulasan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.