Cara Menggunakan Xmod Tanpa Root di Android

by

Indonesiaartsnews.or.id – Kini ponsel android tidak hanya digunakan untuk kepentingan informasi dan komunikasi saja. Bahkan dengan banyaknya fitur yang tersedia di ponsel android menjadikan ponsel yang satu ini dapat digunakan untuk kepentingan apa saja termasuk untuk kepentingan bermain game.

Salah satu game yang dalam beberapa tahun terakhir ini sangat booming adalah Clash of Clans. Mungkin Anda juga salah satu orang yang suka bermain game ini?

Jika iya, tentu Anda juga sudah kenal dengan Xmod. Apa itu Xmod? Xmod ini merupakan sebuah cara melakukan cheat pada game COC dimana dengan Xmod Anda bisa melakukan hal – hal yang sebenarnya tidak bisa dilakukan di game Clash of Clans. Tertarik untuk memanfaatkannya dalam bermain game COC?

Sekarang untuk menggunakan Xmod Anda juga bisa akses bahkan tanpa perlu rooting smartphone android sekalipun. Berikut tips terbaru menggunakan Xmod Tanpa Root di android yang paling mudah diterapkan yang kami kutip dari MataramNews.co.id.

Cara Menggunakan Xmod Tanpa Root di Android

Oke disini kita akan bagikan tips menggunakan Xmod tanpa root di android. Namun sebelum kita bagikan tips ini, baiknya juga Anda perlu tahu apa saja yang menjadi fungsi Xmod ini. Beberapa fungsi Xmod diantaranya yaitu :

Mencari loot

Tips yang pertama memang Xmod digunakan untuk mencari loot. Jadi Anda tinggal hanya memilih saja apa yang akan di cheat misalkan jumlah gold dan elixir pada game. Selain itu Anda juga bisa memasukkan jumlah semua item tersebut sesuai yang Anda inginkan.

Baca Juga :   Cara Membuka HP Lupa Pola atau Sandi Paling Mudah

Sandbox Atack

Adapun Xmod juga digunakan untuk memudahkan Anda dalam permainan untuk menyusun strategi penyerangan. Dengan cara tersebut Anda akan jauh lebih mudah dalam melakukan segala sesuatunya dengan Xmod.

Keep Aktive

Keep Aktive sendiri yaitu suatu fungsi Xmod yang digunakan agar nantinya kita bisa selalu online walau sebenarnya kita masih dalam kondisi offline. Dengan cara ini segalanya akan lebih menyenangkan bersama Xmod.

Baca Juga : GB WhatsApp

Search Prompt

Apa itu Search Prompt? Search Prompt yaitu difungsikan dalam rangka mengeluarkan suatu notifikasi ketika pencarian telah selesai ditemukan.

Itulah beberapa fungsi dari Xmod di ponsel android. Kemudian mengenai cara atau tips menggunakan Xmod tanpa root di android langkah – langkahnya sebagai berikut :

  1. Pertama – tama Anda perlu download Xmod apk dan instal di android Anda
  2. Buka dan jalankan aplikasi Xmod maka secara otomatis Anda nantinya akan mendapatkan notifikasi root permission dan klik Authorize.
  3. Setelahnya klik menu MOD pada bagian bawah dan langsung pilih game yang memang Anda inginkan.
  4. Selanjutnya pilih dan instal Mod yang lokasinya berada di bagian bawah. Tunggu sampai proses instal selesai dan jika sudah klik Lounch.
  5. Sampai pastikan muncul ada icon robot di bagian sisi layarnya.
  6. Jika icon tersebut sudah muncul, Anda telah berhasil menggunakan Xmod dan selesai.

Itulah fungsi dari Xmod dan juga bagaimana tips menggunakan Xmod tanpa root di android. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat menggunakan Xmod.

No More Posts Available.

No more pages to load.