Cara Menggunakan Tool Skin Free Fire

by

Indonesiaartnews.or.id – Game Free Fire atau biasa sering disebut FF, mungkin bagi kalian yang pecinta game sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. FF adalah game battle royal yang paling populer oleh para pengguna di berbagai kalangan. Selain itu, game Free Fire ini menawarkan berbagai fitur menarik di antaranya kamu bisa membuka semua skin secara gratis.

Pada game Free Fire ini kamu tidak perlu lagi membeli skin, kamu cukup mengunduh config yang disediakan oleh developer dari game ini. Meskipun tool skin bisa memberikan kemudahan, namun ada sebagian pengguna merasa kesulitan untuk mendapatkan skin gratis dari game FF tersebut.

Untuk kamu yang belum mengerti bagaimana cara menggunakan tool skin Free Fire? Depoktik.co.id akan memberikan ulasan terkait tool skin game Free Fire. Untuk lebih jelasnya, mari simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Cara Menggunakan Tool Skin Free Fire

Kamu tidak perlu bingung, jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan tool skin Free Fire. Berikut adalah tutorial menggunakan tool skin Free Fire, silahkan kamu bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Unduh aplikasi Tool Skin

Langkah pertama, silahkan unduh aplikasi Tool Skin terlebih dahulu di smartphone

Install aplikasi Tool Skin

Selanjutnya kamu harus install aplikasinya. Untuk proses instalasi aplikasi tersebut sangat mudah, setelh itu di Setting kamu juga harus mengizinkan dan mengaktifkan sumber yang tidak diketahui.

Baca Juga :   Cara Membuka HP Lupa Pola atau Sandi Paling Mudah

Buka Aplikasi Tool Skin

Jika kamu sudah melakukan instalasi, maka kamu langsung buka aplikasi tersebut. Nati akan muncul shortcut di menu utama smartphone.

Memilih Skin Free Fire

Setelah itu kamu bisa pilih skin yang akan kamu gunakan di game FF ini. Ada berbagai jenis skin Free Fire yang bisa kamu pilih misalnya seperti Senjata, Karakter, Topi, Celana, Topeng, Costume, Parasut, Kendaraan, Papan Seluncur, Background dan lain sebagainya.

Memilih Gambar untuk Skin

Kemudian, kamu bisa memilih gambar untuk skin yang sudah tersedia di dalam game Free Fire. Kamu juga bisa gunakan secara gratis.

Memilih Komponen

Selanjutnya, kamu bisa pilih berbagai set atau bundle serta kamu juga harus memilih komponen yang sudah disediakan di dalam game FF. Perlu kamu ketahui bahwa kamu tidak boleh memilih lebih dari satu dari berbagai pilihan yang telah disediakan.

Meangaktifkan Skin Free Fire

Langkah berikutnya adalah kamu harus mengaktifkan costume yang telah disediakan di dalam tool skin FF ini. Maka, kamu kan diarahkan ke browser.

Unduh Config Skin

Lalu, kamu harus mengunduh config skin yang telah kamu pilih sebelumnya. Dan apabila kamu sudah mengunduh, dengan begitu kamu bisa menggunakan langsung di game Free Fire.

Tentukan Gambar Backround

Setelah itu, kamu bisa mengganti latar belakang. Kamu bisa memilih background yang sesuai keinginan untuk dijadikan layar melalui tool skin. Jika sudah menentukan gambar background selanjutnya, kamu klik dan aktifkan.

Unduh Gambar

Lalu, kamu bisa tunggu beberapa saat hingga proses unduhan gambar background yang sudah kamu pilih sebelumnya.

Buka Game Free Fire

Langkah terakhir, silahkan kmau buka game FF di smartphone. Maka kamu bisa melihat game Free Fire kamu dengan background yang sudah berubah dari background sebelumnya.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Xmod Tanpa Root di Android

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang cara menggunakan tool skin Free Fire. Agar game Free Fire kamu menjadi semakin seru, kamu bisa menggunakan berbagai tool skin Free Fire secara gratis. Semoga artikel ini bemanfaat dna bisa membantu kamu, terima kasih.

No More Posts Available.

No more pages to load.