Cara Membuka HP Lupa Pola atau Sandi Paling Mudah

by

Tidak butuh belingsatan bila HP terkunci serta tidak dapat dipakai sebab kurang ingat password ataupun pemeriksaan fingerprint cacat. Sebab terdapat metode membuka HP yang terkunci yang dapat jadi jalan keluarnya.

Ponsel pintar kalian senantiasa dapat diakses dengan berupaya metode membuka HP yang kurang ingat tutur isyarat serta terkunci selanjutnya ini, loh. Tata cara di dasar ini dapat dicoba buat HP yang memakai sistem keamanan berbentuk pola, campuran nilai serta graf, Jarum semat, ataupun apalagi pemeriksaan fingerprint.

Tetapi, harus dicermati jika metode yang akan primajasa.co.id kasih ketahui ini bukan kiat metode buka password HP orang lain, betul. Jadi lumayan maanfaatkan buat dirimu sendiri serta janganlah buat hasrat kejam!

Buka Kunci HP Gunakan Android Device Manager( Find My Device)

Metode membuka isyarat HP yang kurang ingat awal merupakan dengan memakai Android Device Manager, ataupun fitur yang saat ini diketahui selaku Find My Device, layanan sah ciptaan Google.

Kalian dapat memakai browser ini lewat ponsel pintar atau laptop lain andaikan kalian dapat membuka akun Google yang serupa semacam HP yang mau kalian buka sandinya. Buat melaksanakan ini, kalian pula butuh mengaktifkan jaringan internet di HP, betul.

Selanjutnya bimbingan membuka HP yang terkunci dengan memakai Android Device Manager:

  • Datangi web https: atau atau www. google. com atau android atau find.
  • Login memakai akun Google yang serupa semacam pada HP milikmu.
  • Seleksi alternatif Kunci ataupun Lock.
  • Memo: Bila Android Device Manager hadapi kesusahan menciptakan fitur kalian, klik tombol refresh browser sebagian kali.
  • Masukkan tutur isyarat terkini sebesar 2 kali buat verifikasi.
  • Kalian telah dapat membuka HP yang terkunci dengan password terkini.
Baca Juga :   3 Cara Mengatasi Whatsapp Lemot Dan Sering Ngelag

Buka Kunci HP Gunakan Samsung Find My Mobile

Bila metode di atas tidak sukses serta bertepatan kalian memakai fitur Samsung, kalian dapat berupaya layanan yang seragam dengan Android Device Manager spesial dari Samsung ialah Find My Mobile.

Layanan sah ciptaan Samsung ini ialah pengganti metode membuka HP Samsung yang terkunci password sangat gampang serta nyaman.

Selanjutnya merupakan langkah- langkah memperbaiki password melalui fitur Find My Mobile yang dapat kalian ikuti:

  • Datangi web Find My Mobile( https: atau atau www. findmymobile. samsung. com atau) ataupun unduh aplikasinya di dasar.
  • Untuk akun Samsung milikmu kemudian login.
  • Klik tombol Lock my screen di panel sisi kiri.
  • Masukkan Jarum semat terkini serta klik tombol Lock.
  • Berakhir.

Dalam satu ataupun 2 menit, isyarat lockscreen seharusnya telah sukses diganti ke Jarum semat terkini yang kalian masukkan serta maanfaatkan buat membuka kunci fitur.

Buka Kunci HP Gunakan Fitur Forgot Pattern

Bila fitur kalian sedang melaksanakan sistem pembedahan Android 4. 4 KitKat ataupun lebih kecil, kalian sedang dapat memakai fitur Forgot pattern.

Selanjutnya langkah- langkah memakai fitur Forgot Pattern buat membuka ponsel pintar!

  • Masukkan password HP dengan cara random sebesar 5 kali.
  • Hendak timbul catatan Coba lagi dalam 30 detik.
  • Seleksi Forgot pattern.
  • Seleksi tata cara kurang ingat tutur isyarat yang kalian mau.

Biasanya terdapat 2 tata cara yang ada, ialah menanggapi persoalan keamanan yang sudah terbuat lebih dahulu ataupun masuk dengan akun Google kalian.

Bila kalian memilah opsi kedua, Google hendak mengirimkan email dengan pola pembuka kunci ataupun kalian pula bisa mengubahnya dikala itu pula.

Buka Kunci HP dengan ADB buat Menghilangkan Password

Metode buka HP kurang ingat tutur isyarat ataupun pola selanjutnya ini cuma hendak bertugas bila lebih dahulu kalian sudah mengaktifkan USB Debugging.

Baca Juga :   Cara Download Video di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Tidak cuma itu, metode membuka jarum semat HP yang kurang ingat ini pula cuma dapat kalian jalani bila mempunyai pc yang telah sempat dihubungkan dengan ponsel pintar lewat ADB.

Bila kalian telah sempat melaksanakan root ataupun install kustom ROM tentu telah tidak asing dengan cara ini.

Dari kian penasaran, ikuti langkah- langkah memakai ADB buat menghilangkan tutur isyarat:

  • Sambungkan HP ke laptop atau Komputer memakai kabel USB.
  • Buka program Command Prompt.
  • Ketikkan perintah CMD adb shell rm atau informasi atau system atau gesture. key buat masuk ke direktori instalasi ADB.
  • Reboot ponsel pintar kalian serta sepatutnya isyarat di lockscreen telah tidak terdapat.
  • Lekas ubah password HP- mu saat sebelum melaksanakan cara reboot selanjutnya.

Kiat ini pula dapat dicoba untuk kalian yang lagi mencari metode membuka pola HP OPPO ataupun merk yang lain, betul!

Buka Layar Kunci HP Gunakan HP Orang Lain

Metode selanjutnya supaya kalian dapat membuka pola HP yang terkunci ataupun kurang ingat, ialah mengenakan dorongan HP Android kepunyaan orang lain.

Metode ini terhitung gampang buat dicoba serta kalian tidak butuh takut buat menghilangkan informasi yang terletak di dalam HP. Selanjutnya langkah- langkah mengakses password dari HP orang.

  • Sanggam HP kepunyaan sahabat ataupun keluarga.
  • Telepon no milikmu gunakan HP pinjaman itu.
  • Kala HP berdering, ambil panggilan.
  • Selesaikan panggilan, lekas tekan tombol Home.
  • Sehabis masuk menu penting, ganti pola HP ataupun tutur isyarat.

Buka Kunci HP yang Kurang ingat Gunakan Safe Mode

Semacam yang kalian tahu, banyak amat sangat aplikasi pengaman lockscreen buat Android yang ada di Google Play Store.

Baca Juga :   Cara Memainkan Game Playstation 3 (PS3) Pada PC dan Laptop

Sebagian di antara lain amat bergengsi sebab sanggup mengganti isyarat cocok dengan campuran jam serta menit, bertepatan pada, sampai status baterai. Tetapi, sering- kali terdapat bug yang buat HP kalian tidak dapat diakses.

Nah, bila kasus tiba dari aplikasi pihak ketiga, kalian dapat coba jalani boot ke Safe Bentuk selaku pengganti metode membuka pola HP yang terkunci.

Triknya beraneka ragam, terkait dari tipe serta merk ponsel pintar kalian. Tetapi, pada biasanya kalian dapat menjajaki langkah- langkah metode masuk Safe Bentuk Android selanjutnya:

Tekan serta kuat tombol Power sampai timbul opsi Restart, Power Off, serta Reboot to Safe Bentuk.

  • Seleksi alternatif Reboot to safe bentuk.
  • Tekan OK buat masuk Safe Bentuk.
  • Uninstall aplikasi lockscreen pihak ketiga yang jadi pemicu kasus ini.
  • Restart HP buat pergi dari Safe Bentuk sehabis cara uninstall aplikasi berakhir.

Kalian pula dapat ikuti sebagian metode menonaktifkan Safe Bentuk yang lain yang telah sempat Bujang bahas di postingan terpisah.

Akhir Kata

Seperti itu metode membuka kunci HP yang terkunci sangat jitu sepanjang ini. Tetapi sebab banyaknya tipe serta merk Android, memanglah tidak terdapat tata cara yang dapat berperan buat seluruh HP. Kalian dapat berupaya satu per satu hingga menciptakan tata cara yang sangat pas serta sukses buat HP kalian.

Tidak hanya itu, metode yang Bujang sebarkan ini pula tidak dapat diterapkan pada seluruh situasi. Sering- kali banyak aspek yang dapat menimbulkan cara- cara ini tidak berperan dengan sebaiknya.

Bila kalian mengenali metode lain, kalian dapat memberi kabar di kolom pendapat di dasar ini. Oh iya, sekali lagi ingat! Janganlah maanfaatkan kiat ini buat metode membuka kunci pola HP sahabat, betul!

No More Posts Available.

No more pages to load.