Cara Bermain Pokemon GO Di Android

by

Indonesiaartnews.or.id – Pokemon Go sudah resmi hadir di Indonesia, kehadiran dari permainan ini memang sudah di tunggu-tunggu oleh pecinta game di tanah air, hal ini mungkin di karenakan banyak sekali fans dari tokoh animasi pokemon ini.

Karena seperti kita ketahui film pokemon sendiri merupakan salah satu film yang sudah terkenal dan tayang semenjak dahulu selain itu film ini juga cukup  terkenal akan tokoh pokemon tikus yaitu pikachu. Game ini sendiri buatan dari developer yaitu Niantic.inc sebuah perusahaan yang berbasis di amerika tepatnya San fransisco, California.

Bagi yang baru download dan Install pada smartphone mereka mungkin akan bingung dalam cara memainkanya, sehingga tidak tahu apa yang mereka harus lakukan, nah untuk sobat raponsel tidak usah bingung karena kami akan memberikan tutorial tentang cara menggunakannya, oke langsung saja kita simak tutorialnya seperti pada di bawah ini.

Baca Juga : DLS 2022 Mod Apk

Cara Memainkan Permainan Pokemon GO Di Android

Untuk dapat memainkan game ini kita mewajibkan mempunyai Gmail, kenapa harus menggunakan gmail? hal ini dikarenakan salah satu pembuat dari game ini merupakan pencipta dari google earth dan mungkin masih punya kaitan dengan raksaksa teknologi tersebut, setelah itu kita bisa memilih Sign Up dan selanjutnya langsung membuat avatar.

Setelah sudah selesai anda bisa pilih “catch pokemon”, untuk menangkap pokemon ini kita dapat menggunakan mode animasi atau AR (augmented reality) yaitu menangkap pokemon dalam dunia nyata, anda bisa menangkap dengan menggunakan bola pokemon atau pokeball yang telah di sediakan untuk anda dan perlu anda ketahui bola yang tersedia dalam permainan ini sebanyak 50 biji.

Baca Juga :   Cara Tukar dan Cek Poin Senyum Indosat Ooredoo

Anda dapat bergerak mencari pokemon di sekitar anda, jika kita udah menemukannya maka kita bisa melempar poketball ke lingkaran yang terdapat pada pokemon.

Pastikan anda tidak sering melesat ketika melempar bola ke pokemon karena hal tersebut akan membuat pokemon menjadi kabur dan bola anda cepat habis, untuk membeli pokemon kita bisa mengunjungi pokestops yang tersedia dalam permainan ini.

Setiap monster pokemon selalu berbeda sesuai dengan level yang anda lalui, jika semakin tinggi level tersebut maka semakin tinggi pula CP(combat point) dari pokemon tersebut, kita dapat melakukan battle pokemon di GYM yang tersedia pada permainan ini, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan tentang cara bermain game pokemon go semoga dapat bermanfaat bagi anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.