Black Myth Wukong Kembali Unjuk Trailer Gameplay dan Cutscene Terbaru

by

Pada tahun kemudian, permainan Black Myth Wukong menemukan atensi karena mengangkut narasi Journey to the West. Berplatform souls- like, permainan besutan Permainan Science, salah satu pengembang indie dari Tiongkok ini jadi salah satu permainan yang ditunggu– menunggu kehadirannya oleh golongan gamer. Nah, terkini– terkini pengembang balik mengeluarkan trailer gameplay serta cutscene terkini buat permainan satu ini.

Penasaran gimana dengan trailer terbarunya itu? Ayo kita amati di dasar selanjutnya!

Ini Ia Trailer Gameplay Black Myth Wukong Terkini!

Dengan bermacam trailer terkini yang disajikan, permainan ini balik muncul trailer gameplay terkini. Bertugas serupa dengan NVIDIA, Permainan Science sah mengeluarkan gameplay bertempo 8 menit dengan mutu 4K. Nyaris serupa dengan film– film lebih dahulu, highlight yang ditawarkan merupakan boss battle, di mana Wukong berkelahi dengan beraneka ragam boss di dalamnya.

Lewat film itu, kamu bisa memandang beraneka ragam melee combat yang dipakai Wukong sepanjang melawan monster itu. Tidak cuma itu saja, Wukong nyatanya pula bisa memakai guna- guna yang dapat membuat kompetitor layuh sedangkan, ataupun beralih bentuk jadi binatang apapun di dalamnya. Setelahnya, kala lagi menjelajahi bermacam tempat, Wukong pula bisa mengumpulkan beraneka ragam item, menaklukkan kecil boss, serta sedang banyak lagi.

Selanjutnya videonya dapat kamu melihat di dasar ini:

Nyatanya bukan cuma gameplay saja yang ditawarkan oleh pengembang loh, brott! Kali ini mereka pula melayankan suatu film cutscene di mana berkumpulnya sebagian perempuan di suatu kuil yang penuh gradasi mengerikan di dalamnya. Kedua trailer itu pastinya terbuat dengan memakai Unreal Engine 5.

Bila penasaran, selanjutnya videonya bisa kamu amati di dasar ini:

Sumber

Baca Juga :   Dev Ghost of Tsushima Sedang Kerjakan Game Open-World Baru

No More Posts Available.

No more pages to load.